Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Ada Kemungkinan Kepala Sekolah SMPN 54 Dijadikan Tersangka
Selasa, 08-05-2018 | 18:15 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Kepala Sekolah SMPN 54 Surabaya hingga saat ini masih diperiksa di Polrestabes Surabaya, terkait dugaan keterlibatan dalam pencurian data elektronik berupa soal UNBK untuk SMP. Ada kemungkinan kepala sekolah tersebut akan ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik. Namun sampai saat ini, penyidik Polrestabes Surabaya belum memberikan keterangan resmi.

Keny Erviati, Kepala Sekolah SMPN 54 Surabaya, yang diduga terlibat dalam pencurian data elektronik berupa soal UNBK SMP, sampai saat ini masih diperiksa secara intensif di penyidik Polrestabes Surabaya dan tidak diperbolehkan pulang.

Ada dugaan kepala sekolah tersebut akan di tetapkan sebagai tersangka oleh penyidik , namun sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan secara resmi mengenai status Kepala Sekolah SMPN 54.

Menurut kuasa hukum, Okky Suryatama, Kepala Sekolah masih diperiksa sebagai saksi dan belum ada penetapan tersangka, kepala sekolah diperiksa tambahan dengan Komite Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Seperti diketahui Kepala Sekolah SMPN 54 sempat mangkir dalam panggilan polisi dan baru pada panggilan kedua ia datang didampingi kuasa hukumnya.(end)




Berita Terkait


Ada Kemungkinan Kepala Sekolah SMPN 54 Dijadikan Tersangka

Didampingi Kuasa Hukum, Kepala Sekolah SMPN 54 Datangi Polrestabes Surabaya

Kepala Sekolah SMPN 54 Akan Diperiksa Besok, Panggilan Sudah Dilayangkan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber