Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Foto. dok pojokpitu.com
158 Pertandingan Piala Indonesia 2018 Disiarkan Langsung di Jawapos TV
Selasa, 08-05-2018 | 15:50 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Jawapostv dengan jaringan 45 stasiun televisi di 45 kota terpilih sebagai pemegang hak siar Piala Indonesis 2018 akan menayangkan 158 pertandingan. Kickoff Piala Indonesia 2018 dimulai sore nanti di Bojonegoro. Turnamen itu melibatkan seluruh klub dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

Pemimpin Redaksi Jawapostv Irwan Setyawan mengatakan, ini kehormatan sekaligus tantangan bagi Jawapostv. "Jawapostv dan Jawa Pos Group kan tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, cocok kalau menyiarkan Piala Indonesia yang timnya dari Sabang sampai Merauke," jelasnya.

Dengan banyaknya kontestan yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat Jawapostv akan bekerja keras untuk menyajikan tayangan yang sesuai dengan minat pemirsa. Bukan hanya tayangan langsung, melainkan juga liputan lain yang menyokong itu.

"Tim kami akan kerja keras dengan turun ke pelosok-pelosok untuk memberikan laporan yang bermanfaat tentang Piala Indonesia," jelasnya.

Karena Jawapostv bekerja sama dengan jaringannya di berbagai daerah, membuat mereka perlu mengatur agar jadwal tayangan langsung tidak bentrok dengan program lain. "Yang paling sulit kan anggota jaringan hanya menyiarkan 40-50 persen tayangan nasional dari Jawapostv," ucapnya.

Dengan menayangkan Piala Indonesia 2018, Irwan mengatakan bahwa ini sebagai pijakan awal bagi siaran sepak bola bermutu di Jawapostv. Bukan tidak mungkin di masa datang, mereka siap untuk menjadi mitra dalam menayangkan Liga 1 atau Liga 2. "Bahkan Piala Dunia. Kami bertekad untuk itu, semoga bisa secepatnya terealisasi," terangnya

Sore nanti akan menjadi momen pertama bagi Jawapostv menyajikan tayangan langsungnya ketika Persibo Bojonegoro melawan Madura United.

"Komentatornya Bambang Nurdiansyah. Nantinya, kami juga akan mengundang redaktur-redaktur olah raga di Jawa Pos Group untuk mengulasi preview atau review pertandingan. Jadi, akan semakin menarik," ungkapnya. (rid/ham/jpnn/pul)


Berita Terkait


Sanksi di Liga 1 Tak Berlaku di Piala Indonesia

Piala Indonesia Bisa Menjadi Ajang Pramusim Liga 2019

Tuan Rumah Persatu Dibekuk Persegres

Panpel Persik Kediri Sediakan 1000 Tiket Untuk Suporter Persela


BOPI Pastikan Piala Indonesia Satu Bukan Turnamen PSSI
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber