Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Juara Liga Indonesia 2 kali Persik Kediri dipastikan ikut ambil bagian dalam perhelatan Piala Indonesia 2018. Foto: Benny Kurniawan
Bertemu Persela di Piala Indonesia, Persik Tetap Optimis
Sabtu, 05-05-2018 | 21:33 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono,Beny Kurniawan.
Kediri pojokpitu.com, Juara Liga Indonesia 2 kali Persik Kediri dipastikan ikut ambil bagian dalam perhelatan Piala Indonesia 2018. Kepastian ini didapat,setelah merujuk dari hasil drawing yang dilakukan oleh PSSI beberapa waktu lalu.

Hasilnya Persik Kediri yang kini bermain di Liga III, harus bertemu dengan klub sesama Jawa Timur yang bermain di level kasta tertinggi di Liga 1 Persela Lamongan.

Meski PSSI telah memutuskan jika Piala Indonesia mulai digulirkan tanggal 8 Mei 2018 mendatang, namun pihak Manajemen belum menerima informasi secara pasti mengenai jadwal Pertandingan Persik Kediri melawan Persela Lamongan. Rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri.

Pelatih kepala Persik Kediri Alfian menyatakan, kesiapanya untuk melawan team liga 1 Persela Lamongan. Alfiat mengaku dirinya telah memotivasi para pemainya yang rata rata berusia masih muda,untuk tidak takut mengahadi Persela Lamongan.

Bahkan ia sudah menyiapkan skema pola permaian 4-3-3 saat nanti menghadai Persela Lamongan, Karena Klub yang dihadapi nantinya selevel Liga 1. lebih lanjut  ia tidak berani pasang target terlalu muluk.

"Kita sudah menyiapkan skema 4-3-3 saat menghadapi Persela, kita belum berani memasang target tinggi. Apalagi Persela saat ini bermain di Liga 1," ujar Alfiat.

Sesuai ketentuan regulasi, tim yang berada di level kompetisi terendah. Nantinya akan mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah, jika bertemu dengan tim yang levelnya lebih tinggi. (yos)

Berita Terkait


Meski Bertiket, Suporter Laga Persis Solo Vs PSIM Tidak Bisa ke Stadion

Taklukan Persekam Metro FC 6-0, Persik Kediri Buka Kans Lolos 16 Besar

Kericuhan Warnai Laga Persatu Tuban Vs Persip Pekalongan

Perseru Serui dan Barito Putera Ingin Saling Rebut 3 Poin


Dipanggil Jokowi, Menpora Isyaratkan Liga Indonesia Tetap Bergulir

Persiba Tuntut Ganti Rugi ke PT Liga Indonesia

Kemenpora Tidak Kaget Ada Upaya Suap di Liga Indonesia

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber