Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

sebagai peningkatan pelayanan dan pelayanan terhadap turis, driver pariwisata dibekali lima keahlian. Foto: Ali Makrus
Tingkatkan Kwalitas Pelayanan, Driver Pariwisata Dibekali 5 Keahlian
Kamis, 03-05-2018 | 17:00 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Malang Raya masih menjadi tujuan wisata bagi turis domestik maupun mancanegara. Oleh karena itu, sebagai peningkatan pelayanan dan pelayanan terhadap turis, driver pariwisata dibekali lima keahlian. yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan agar lebih profesional.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan, terhadap wisatawan domestik maupun luar negeri, DPD Asosiasi Pengusaha Rent Car Daerah  (Asperda), bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang. Menggelar pelatihan driver bagi pengusaha rent car, yang bertempat di Gedung Malang Strudle, Kota Malang.

Ketua DPD Asperda Malang Ghozali mengatakan, sebanyak 30 driver pariwisata yang berasal dari, perwakilan pengusaha rent car di Kota Malang, dibekali lima kemampuan dalam pelayanan terhadap wisatawan.

"Kelima kemampuan pelayanan yang dimiliki driver yakni, savety driving, komunication, atitude, service exelent, dan emergency machine," tutur Ghozali.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan, seluruh driver pariwisata memiliki pengetahuan standar kompeten dalam meningkatkan pelayanan lebih profesional, terhadap wisatawan domestik maupun asing yang berkunjung ke Kota Malang. (yos)

Berita Terkait


Tingkatkan Kwalitas Pelayanan, Driver Pariwisata Dibekali 5 Keahlian

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber