Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Info Lebaran 

PT KAI telah menyediakan kereta api reguler dan kereta api tambahan untuk menampung masyarakat yang akat pulang kekampung halaman mereka saat lebaran. Foto: Hadi Triswanto
Lebaran Masih Lama, Tiket KA Ludes Terjual
Kamis, 03-05-2018 | 12:45 wib
Oleh : Hadi Triswanto
Malang pojokpitu.com, Seperti diketahui, moda transportasi kereta api saat ini masih menjadi primadona warga Kabupaten Malang, untuk perjalanan jauh antarprovinsi, seperti mudik ke kampung halaman. Terkait hal tersebut, PT KAI telah menyediakan kereta api reguler dan kereta api tambahan untuk menampung masyarakat yang akat pulang kekampung halaman mereka.

 Tingginya animo naik moda angkutan darat yang juga disebut kereta sembrani ini, menjadikan tiket KA untuk jadwal H-10 dan H Plus 10 lebaran, habis terjual.
 
Teguh Rahardjo, kepala stasiun kereta api Kepanjen Kabupaten Malang mengatakan , hingga kini tiket habis untuk 2 kereta api tambahan yaitu, gajayana kelas eksekutif dari Malang tujuan Jakarta Gambir dan kelas ekonomi matarmaja dari Malang tujuan Jakarta pasar senen.
 
"Ini berarti sebanyak 1.600 tempat duduk sudah habis dipesan untuk mudik ke Jakarta," ujar Teguh Rahardjo.

Dikatakannya, solusi alternatif adalah warga Kabupaten Malang yang ingin mudik idul Fitri, bisa memakai moda angkutan yang lain selain kereta api. Karena kuota tempat duduk sudah habis.

Mantan kepala stasiun KA lawang ini menambahkan, meski lebaran masih jauh. Pihaknya sudah melakukan berbagai upaya peningkatanlayanan kepada penumpang KA, agar tercipta suasana yang aman dan
Nyaman. (yos)

Berita Terkait


Tiket Arus Balik Lebaran di Stasiun Besar Kediri Ludes

Tiket Matarmaja Lebaran Jurusan Jakarta-Malang Keberangkatan 26 Mei Ludes Terjual

Lebaran Masih Lama, Tiket KA Ludes Terjual

Tiket Lebaran Sudah Habis Hingga H Minus 4 Lebaran


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber