Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Nuansa Pilpres di Kampanye Puti Guntur Sukarno
Jum'at, 27-04-2018 | 17:43 wib
Oleh : Herpin Pranoto.
Ngawi pojokpitu.com, Kampanye Puti Soekarno Putri di Alun Lun Merdeka Kabupaten Ngawi, kental dengan nuansa pemilihan presiden 2019. Dalam senam bersama, Hasto Kristiyanto, Sekjen PDI Perjuangan, memberikan kaos bergambar Joko Widodo untuk memimpin Indonesia dua periode.

Ribuan perempuan mengikuti senam bersama cawagub Jawa Timur, nomor 2, Puti Guntur Sukarno di Alun-Alun Merdeka, Ngawi. Dengan antusias, mereka berolahraga, sambil diiringi musik kampanye Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Hasto Kristiyanto , Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, ikut bergabung dalam kegiatan ini. Hal ini sebagai pertanda, panasnya pertarungan pilkada Jatim di Kabupaten Ngawi.
 
Sebelum ini, kubu Khofifah dan Emil sangat intensif berkampanye di kandang banteng. Tokoh politik nasional, mulai dari Susilo Bambang Yudhoyono dan Zulkifli Hasan telah turun di tengah masyarakat, untuk memangkas dominasi pasangan Gus Ipul dan Puti.

Bagi pasangan nomor urut 2, Kabupaten Ngawi ditargetkan bisa menjadi lumbung suara. Hasto Kristiyanto menargetkan perolehan suara Gus Ipul dan Puti sebanyak 80 persen.
 
Kampanye pasangan nomor 2 ini, juga bernuansa pilpres. Di hadapan ribuan peserta senam, Sekjen PDI Perjuangan memberikan kaos bergambar Joko Widodo kepada Puti Guntur Sukarno. "Harapannya, kemenangan pasangan nomor urut 2 juga bagian dari kepemimpinan Joko Widodo untuk 2 periode," kata Hasto Kristiyanto.
 
Setelah mengikuti senam bersama, Puti Guntur Sukarno didampingi Hasto Kristiyanto, akan melanjutkan kampanye di Bojonegoro. Puti sendiri sudah 2 hari ini berkampanye di Kabupaten Ngawi. Sebelumnya, Puti bertemu dengan kelompok tani, pengusaha muda, dan  tokoh agama.(end)

Berita Terkait


Puti Ajak Areknom Kreatif Demi Kemajuan Bangsa

Puti Guntur Peringati 117 Tahun Bung Karno dengan 117 Tumpeng di Rumah Kelahiran Proklamator

Puti Guntur Sukarno Doa Bersama dan Lakukan Santunan 1.000 Anak Yatim

Puti Guntur Tegaskan Pentingnya Peran Orang Tua Jauhkan Anak Dari Radikalisme


Puti Guntur Soekarno Kunjungi PT Sekar Group Tbk

Nuansa Pilpres di Kampanye Puti Guntur Sukarno

Puti Guntur Cari Dukungan Petani dan Ulama

Puti Guntur Kontrak Politik Dengan GTT/PTT

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber