Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tim Gabungan Tiga Pilar , Merazia Miras di Wilayah Simokerto, Hasilnya Ini..
Kamis, 26-04-2018 | 09:57 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Tim Gabungan Tiga Pilar , Merazia Miras di Wilayah Simokerto, Hasilnya Ini..
Surabaya pojokpitu.com, Upaya perang dengan peredaran Miras jenis jarak yng banyak memakan korban jiwa benar-benar dilakukan oleh pihak pemerintah Kota Surabaya , Rabu (26/4) malam. Tim gabungan itu terdiri dari unsur kepolisian, Koramil dan perwakilan dari kecamatan Simokerto.

Rasia yang dipimpin langsung oleh AKP Masda Kapolsek Simomokerto. Titik awal penyisiran adalah wilayah Kertopate. Di wilayah  Kertopaen  sendiri dipilih  sebagai titik pertama  karena  banyak laporan warga yang resah  dengan aktifitas penjualan Miras jenis arak yang dijual bebas

Selain melakukan pemeriksaan  terhadap  barang  yang ada di warung,  petugas  gabungan   juga  melakukan memeriksa rumah pemilik  warung. Di dalam rumah petugas menemukan  puluhan minuman miras yang sengaja di sembunyikan oleh pemilik warung.

Dari keterangan pemilik warung, akan dijual jika ada pemesanan dari para konsumen. Untuk  menyiasati rasia petugas, warung  sengaja menyembunyikan Miras di rumahnya .
 
Akibat kedapatan menyimpan Miras, pemilik warung langsung mendatangi nota kesepakatan dengan pihak berwajib dan berjanji tidak akan menjual Miras. Jika kedapatan menjual Miras lagi akan bersedia diproses hukum yang berlaku

Selain menyisir wilayah  wilayah ,  Kertopaten,  petugas juga menyisir wialayah, Tambak Segaran  gang 2.  Di Lokasi itu petugas memdapatkan  4 jurigen 20 liter berupa miras jenis toak sisa dikonsumsi. Petugas langsung membawa  4 jurigen toak untuk dimusnakan (pul)

Berita Terkait


Tim Gabungan Tiga Pilar , Merazia Miras di Wilayah Simokerto, Hasilnya Ini..


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber