Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Korban Dirawat Akibat Keracunan Miras Oplosan Bertambah
Selasa, 24-04-2018 | 10:38 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Korban Dirawat Akibat Keracunan Miras Oplosan Bertambah
Surabaya pojokpitu.com, Korban minuman keras oplosan terus bertambah. Tiga warga Senin (23/4) malam dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat ( IGD) RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan intensif. Diduga mereka usai mengkonsumsi miras oplosan.

Pasca tewasnya 3 warga Pacar Keling Surabaya akibat menenggak miras oplosan, IGD RSU dr Soetomo mendapati 3 orang dengan kasus yang sama. Ketiga orang tersebut merupakan warga pacar keling yang diduga ikut pesta miras.

Ketiga orang tersebut, yaitu Wimpie Hartono (38) warga Belahan 1, serta Goenadi (53), warga Jalan Pacar Keling Empat. Serta Sulaiman juga warga Pacar Keling Surabaya dibawa ke RSU dr Soetomo. Rata- rata mereka mengeluh dengan gejala pusing dan muntah - muntah.,

Menurut dr Pesta Parulin, Humas RSU dr Soetomo, mereka dibawa ke IGD dengan rentan waktu berbeda oleh teman - temannya, atas pengawasan petugas Linmas Surabaya. Untuk memantau kondisinya, saat ini ketiganya menjalani perawatan intensif dan harus melakukan cuci darah untuk menghilangkan racun dalam tubuhnya.

"Saat ini RSU dr Soetomo juga merawat korban miras oplosan, warga Kapasari Pedukuhan atas nama Novarianto (34). Korban dirawat sejak Sabtu lalu, setelah dirujuk dari RSUD Soewandi," kata dr Pesta Parulin.

Atas peristiwa ini, Polrestabes Surabaya langsung bergerak cepat dengan berhasil mengamankan 3 penjual miras oplosan, antara lain Kusman warga Oro - Oro gang 1, Gatot Subandridjo (47) warga Pacar Kembang dan Soedi (54) warga Bulak Setro. Mereka diduga sebagai pengoplos sekaligus produsen. Selain itu polisi juga menyita ratusan botol miras siap jual. (pul)

Berita Terkait


Nenek Penjual Miras Diamankan Polisi

Pabrik Arak Digrebek Satresnarkoba Polres Malang

Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan

Dianggap Mencurigakan, 6 Pemuda Sedang Pesta Miras Diciduk Tim Respati


Tim Respati Grebek Penjual Miras Oplosan di Jojoran

Razia Tempat Hiburan Malam, Polisi Sita Ribuan Botol Miras

Kerap Jadi Tempat Pesta Miras dan Prostitusi Liar, Puluhan Warung Remang Dibongkar

Menenggak Miras Berujung Cek Cok, Begini Jadinya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber