Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jadi Penyebab Laka Karambol, Sopir Bus Mira Jadi Tersangka
Sabtu, 21-04-2018 | 11:02 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, menetapkan sopir Bus Mira sebagai tersangka, dalam kasus kecelakaan karambol 4 kendaraan, di jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah.

Saat ini penyelidikan kasus kecelakaan karambol 4 kendaraan di jalan raya Ngawi menuju Solo Jawa Tengah, ditangani  Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi. Dari pengembangan kasus tersebut, Adi Susilo warga Kendal Jawa Tengah, ditetapkan jadi tersangka.

Adi Susilo, belum menjalani pemeriksaan karena termasuk dari 10 orang korban. Pasalnya Adi Susilo mengalami luka parah, sehingga masuk ICU rumah sakit At Tin Husada Ngawi. Kini korban dirujuk ke salah satu rumah sakit di Solo Jawa Tengah.

Saat kejadian, Bus Mira yang dikemudikan Adi Susilo melaju kencang dari Mantingan menuju Ngawi. Bus Mira terlibat balapan melawan dengan Bus Mira lain di depannya dan bus pariwisata. Saat menyalip sejumlah kendaraan lain, dua bus didepannya berhasil kembali jalur kiri.

Meskipun tahu ada Bus Eka Cepat dari arah berlawanan, namun Adi Susilo memaksakan menyalip. Sehingga terjadi tabrakan beruntun. Mobil Inova yang disalip, akhirnya menabrak Bus Mira yang menghalangi jalan.

Sedangkan Bus Sumber Selamat, banting setir ke kiri masuk sawah untuk menghindari menabrak mobil Inova dan sejumlah kendaraan yang terjebak kecelakaan.

Menurut AKP Rukimin, Kasat Lantas Polres Ngawi, Adi Susilo ditetapkan menjadi tersangka, karena tidak berhati hati dalam mengemudi dan mengabaikan keselamatan dirinya sendiri dan penumpang serta pengendara lain.

Pemeriksaan terhadap sopir Bus Mira dan sopir Bus Eka akan dilanjutkan Satlantas Polres Ngawi, setelah kondisi kesehatan keduanya dinyatakan pulih. (pul)

Berita Terkait


Boncengan Tiga, Pengendara Sepeda Motor Tewas Nabrak Truk

Tragis, Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak Pohon

Tiga Pengendara Sepeda Motor Tabrakan, 1 Orang Tewas

Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber