Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

sumber:cathaypacific.com
Dari Drakor, Tempat-Tempat Syuting ini Bisa Jadi Inspirasi Traveling di Korea Selatan
Jum'at, 20-04-2018 | 10:19 wib
Oleh :
Korea pojokpitu.com, Cari tiket pesawat murah itu memang selalu memberikan tantangan

tersendiri bagi para wisatawan. Bukan cuma berburu via online, dengan mengunjungi situs maskapai untuk informasi terbaru, tapi juga harus rajin-rajin mengunjungi pameran pariwisata. Tapi kalau sudah dapat, pasti bahagianya tak terkira. Apalagi kalau mendapatkan tiket murah untuk penerbangan ke Korea Selatan, negerinya para Oppa.

Bicara tentang Korea Selatan pasti tidak lepas dari yang namanya Drakor, alias Drama Korea. Makin banyak saja penggemar sinetron-sinetron dari Negeri Ginseng. Tapi harus diakui, selain aktor dan aktrisnya yang rupawan, jalan cerita dan akting mereka juga sangat jempolan. Bahkan beberapa lokasi syutingnya bikin jatuh cinta dan bikin kamu penasaran untuk pergi ke Korea. Benar, kan?
Nah, kalau sudah dapat tiket murah ke Korea Selatan, berikut adalah tempat-tempat syuting Drakor yang bisa jadi inspirasi traveling kamu.

N Seoul Tower
N Seoul Tower adalah ikon bagi Kota Seoul di Korea Selatan. Tidak heran kalau tempat ini jadi incaran para sutradara Drakor untuk dijadikan sebagai tempat syuting. Sebut saja film-film seperti "City Hunter," "Boys Before Flower," atau "Legend of Blue Sea." Bukan hanya karena itu, tapi juga keindahan panorama di N Seoul memang luar biasa, pemandangn kota Seoul dari ketinggian. Sebagai bonusnya, di sini kamu juga bisa memasang gembok cinta sebagai tanda cinta bareng pasanganmu.

Pulau Jeju
Mungkin bisa dibilang kalau Pulau Jeju itu Balinya Korea Selatan. Popularitasnya sangat tinggi dan selalu diramaikan oleh para wisatawan yang hobi cari tiket pesawat murah ke luar negeri. Beberapa destinasi yang nge-hits di sana adalah Pantai Jungmun, Pantai Geumneung, Air Terjun Donneko, dan masih banyak lainnya. Karena potensi pariwisatanya yang luar biasa, beberapa film juga pernah syuting di sini, seperti "Princess Hours" dan "Dae Jang Geum." Kamu bisa membeli tiket pesawat langsung ke Jeju bila hanya ingin berkunjung ke pulau ini.

Samtan Art Mine
Nah, buat pecinta drama "Descendants of the Sun" yang sempat populer di Indonesia beberapa tahun lalu, mungkin kamu akan ingat dengan Samtan Art Mine. Sebuah lokasi tambang yang dulu ditinggalkan, tapi kini ramai dikunjungi wisatawan karena diubah menjadi sebuah galeri seni. Penyebabnya, siapa lagi kalau bukan karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lokasi Samtan Art Mine ini ada di Jeong Seong, Kangwondo.

Aqua Planet 63
Buat yang suka dunia bawah air, Aqua Planet 63 ini bisa menjadi inspirasi untuk lokasi syuting Drama Korea yang bisa kamu kunjungi. Ini adalah salah satu akuarium terbesar di Korea Selatan, sekaligus pernah jadi lokasi syuting "The Legend of the Blue Sea" yang diramaikan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Lokasinya berada di 63 Square Building, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Jumunjin Breakwater
Nah, buat yang cinta mati sama drama Goblin, coba kunjungi Jumunjin Breakwater. Karena salah satu adegan fenomenal antara Kim Shin dan Ji Eun, tempat ini kini diminati oleh para turis yang sekadar ingin meniru gaya keduanya di film tersebut.

Itulah lima tempat syuting Drama Korea yang bisa jadi inspirasi traveling ke Negeri Ginseng. Buat yang makin penasaran, segera cari tiket pesawat murah ke Korsel untuk mewujudkan impianmu. Jangan lupa booking hotel jauh-jauh hari agar dapat harga yang lebih nyaman dikantong, perkaya diri kamu dengan informasi tentang jalur transportasi di Korea Selatan. Biar petualanganmu efisien dan tidak tersesat. (pul)

Berita Terkait


Dari Drakor, Tempat-Tempat Syuting ini Bisa Jadi Inspirasi Traveling di Korea Selatan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber