Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Manajemen Arema FC Minta Maaf Atas Tewasnya Suporter Dimas
Kamis, 19-04-2018 | 10:05 wib
Oleh : Ali Makhrus
Berita Video : Manajemen Arema FC Minta Maaf Atas Tewasnya Suporter Dimas
Malang pojokpitu.com, Turut ke pemakaman korban kerusuhan suporter Dimas duha romli, jajaran Manajemen Arema FC yang diwakili manager media officer Sudarmaji .

Mewakili manajemen, Sudarmaji meminta maaf kepada korban dan keluarga, serta semua Aremania yang menjadi korban kerusuhan. Manajemen Arema FC baru mendapaf laporan dari keluarga korban pada Rabu (18/4) siang. "Kami sudah menanggung semua biaya rumah sakit dan pemakaman korban," kata Sudarmaji.

Sudarmaji meminta kepada Aremania yang menjadi korban segera melapor, agar bisa diketahui dan didata sebelum terlambat. Selanjutnya Manajemen Arema FC akan ke RSU dr Saiful Anwar, untuk meminta konfirmasi penyebab kematian Dimas Duha Romli ini.

Seperti diberitakan, Dimas Duha Romli, Aremania yang menjadi korban kerusuhan dalam laga Arema FC melawan Persib. Usai kerusuhan itu, korban yang mengalami terluka sempat pulang ke rumah. Namun kondisinya makin memburuk dan dibawa ke RSU dr Saiful Anwar Malang. Namun dua hari dalam perawatan, korban yang terkena gas air mata dan terinjak-injak itu akhirnya meninggal dunia. (pul)

Berita Terkait


Manajemen Arema FC Minta Maaf Atas Tewasnya Suporter Dimas

Sosok Dimas, Aremania Yang Berbakti Pada Orang Tua

Satu Aremania Meninggal, Dimas Korban Kerusuhan Laga Arema FC VS Persib

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua