Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban meninggal di sela-sela kemudi dump truk, warga berusaha mengeluarkan dan langsung dievakuasi ke RSUD dr R Koesma Tuban, untuk otopsi.
Jembatan Widang Ambruk, 4 Luka 1 Tewas
Selasa, 17-04-2018 | 18:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Berita Video : Jembatan Widang Ambruk, 4 Luka 1 Tewas
Tuban pojokpitu.com, Setelah jembatan penyebrangan sungai bengawan solo yang menghubungkan Lamongan-Tuban ambrol, membuat petugas dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, bersama polisi, TNI serta warga mencari korban di sekitar kendaraan. Dalam pencarian, warga menemukan 1 korban tewas bernama Muklisin warga Panceng Kabupaten Gresik.

Korban meninggal di sela-sela kemudi dump truk, warga berusaha mengeluarkan dan langsung dievakuasi ke RSUD dr R Koesma Tuban, untuk otopsi.

Selain ditemukan 1 korban meninggal, 2 korban lainnya, yakni 2 sopir dump truk harus di rawat di UGD RSUD Lamongan. Sedagkan 2 korban pengendara motor bernama Rizal, masih terbaring di Pukesmas Kecamatan Widang Tuban. korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan. sedangkan korban pengendara sepeda motor lainya bernama ubaidillah hanya mengalami luka ringan.
 
Menurut salah satu korban jembatan ambrol Ubaidillah, warga Palang Tuban, menceritakan, pada saat itu ia hendak ke Tuban saat melintas jembatan dan di belakang dum truk yang beriringan.

"Saat jembatan ambrol, saya sempat melompat dan menyelamatkan diri," jelas Ubaidilah.
 
Hingga kini petugas gabungan BPBD, TNI dan Polisi masih memastikan apakah ada korban lagi di sekitar tiga kendaraan yang masih di sungai bengawan solo. Untuk mengevakuasi kendaraan, petugas masih menunggu alat berat untuk mengangkat.

Diperkirakan evakuasi membutuhkan waktu yang cukup lama, mengingat kondisi dum truk masih muatan besi dan pasir. Sedangkan 2 kendaraan sepeda motor masih di bawa dum truk. (yos)

Berita Terkait


Kisah Pengendara Motor yang Selamat Dari Maut Jembatan Widang

DPR RI Minta Pemerintah Menindak Angkutan Melebihi Tonase

Petugas Bersihkan Sampah di Kerangka Jembatan

Evakuasi Dilanjutkan, Bak Truk Dipotong Untuk Memudahkan Evakuasi


Crane Tidak Mampu Angkat Truck Yang Berada Dibawah Jembatan Widang

Jembatan Widang Ambruk Akibat Kelebihan Tonase

Jembatan Widang Ambruk, 4 Luka 1 Tewas

Kapolda Jatim Berharap Proses Evakuasi Segera Tuntas dan Jembatan Widang Dibangun Kembali
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4677784','2018-04-20','06:03:01','62639','Jembatan Widang Ambruk, 4 Luka 1 Tewas','54.198.122.70','1','desktop')