Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kedatangan warga ini, juga berbarengan dengan petugas Satpol PP Kabupaten Madiun, yang kembali memberikan surat peringatan kepada pemilik ternak ayam yang menimbulkan bau tidak sedap. Foto Kriswanto
Tak Digubris, Satpol PP Kembali Datangi Ternak Ayam Tak Berizin
Selasa, 17-04-2018 | 15:26 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Puluhan warga mendatangi rumah milik Muhdari, warga Desa Kedungrejo Kecamatan Balrejo Kabupaten Madiun, kedatangan warga ini, juga berbarengan dengan petugas Satpol PP Kabupaten Madiun, yang kembali memberikan surat peringatan kepada pemilik ternak ayam yang menimbulkan bau tidak sedap. Paslanya sejak sebulan lalu pasca peringatan sebelumnya dari petugas, usaha ini ternyata masih beroperasi.

Pemilik ternak ayam Muhdari mengaku, masih menjalankan usahanya lantaran tidak ingin merugi, ia mengaku telah mencoba mengurus izin ke aparat desa setempat. Namun tidak diperolehkan karena ternak berisi sekitar 800 ekor ayam petelur dinilai berlokasi dekat dengan permukiman.

"Bahkan, Saya juga telah meminta petugas dinas peternakan dan dinas lingkungan hidup untuk meninjau kandang ayam saya agar lebih ramah lingkungan," jelas Muhdari.

Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Madiun Gatot Prasetyo mengatakan, pihaknya tetap melayangkan surat peringatan kepada pemilik ternak ayam.

"Kita berikan tengat waktu paling lama 3 hari kepada pemilik, sebelum kemudian akan diadakan penutupan usaha secara paksa," jelas Gatot Prasetyo.

Berita Terkait


Tak Digubris, Satpol PP Kembali Datangi Ternak Ayam Tak Berizin

Pasca Ketemu Dirjen, Peternak Masih Harap Cemas Harga Jagung

Ribuan Peternak Ayam di Blitar Terancam Gulung Tikar

Peternak Ayam se Blitar Raya Gelar Doa Keprihatinan


Cuaca Ekstrem, Peternak Ayam Diimbau Waspada

Ratusan Peternak Ayam Tuntut Harga Jagung Murah dan Menteri Pertanian Dicopot

Peternak Ayam Turun, Picu Kenaikkan Harga

Peternak Ayam Telur Meraup Untung Menjelang Ramadhan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4677808','2018-04-20','06:04:55','62623','Tak Digubris, Satpol PP Kembali Datangi Ternak Ayam Tak Berizin','54.198.122.70','1','desktop')