Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tidak menutup kemungkinan terdapat oknum PNS lain yang sering mengungsumsi sabu-sabu. untuk itu, polisi Sidoarjo bekerja sama dengan BNNK akan melakukan tes urine mendadak. Foto Muji
Oknum PNS Dishub Sidoarjo Tertangkap Pesta Sabu
Selasa, 17-04-2018 | 02:24 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil di Dinas Perhubungan Sidoarjo diringkus petugas Satnarkoba Polresta Sidoarjo, karena kedapatan membawa sabu-sabu bersama temannya.

Polresta Sidoarjo juga berhasil mengungkap 10 kasus dengan 11 tersangka narkoba. Dari 11 tersangka, terdapat oknum PNS Dwi Hery (37) tahun Warga Kelurahan Magersari dan Joko Susilo (62) pensiunan PNS perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Keduanya dimungkinkan sering pesta sabu-sabu.

Menurut Kombespol Himawan Bayu Aji, Kapolresta Sidoarjo, dengan tertangkapnya kedua orang ini, menambah semangat unit narkoba untuk memberantas para oknum PNS di Kabupaten Sidoarjo yang menggunakan narkoba.

"Dimungkinkan masih ada PNS di Kabupaten Sidoarjo lain yang mengunsumsi narkoba, maka dalam waktu dekat akan melakukan tes urine mendadak dan bekerja sama dengan BNNK," kata Kombespol Himawan Bayu Aji.

Polisi juga mengamankan 8 tersangka lain, diantaranya, M Sofyan, Timo Masagi, Romi Adam, M Jefridianto, Khoirul Yuana, Syaiful Bahri, Yulius Mario dan Hari Purnomo.

Beberapa diantaranya sudah pernah masuk penjara dengan kasus yang sama. Akibat perbuatanya, para tersangkat dijerat pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (pul)

Berita Terkait


Gagal Saat Pemberkasan, 10 CPNS Terancam Tidak Memenuhi Syarat

Selama Tahun 2018, Ada 9 PNS Sidoarjo Yang Dipecat

Mantan PNS Ditangkap Polisi Karena Edarkan Sabu-Sabu dan Ganja

Pemkot Tetapkan IPK 3.00 Untuk CPNS 2018


Akhir Januari 2019, BKN Sebut Ada 478 dari 2.357 Orang PNS Dipecat

PNS Terlibat Korupsi dan Narkoba Akan Dipecat

Dua Peserta CPNS Dicoret Karena Tidak Memenuhi Syarat

Sangat Tidak Pantas, Aksi PNS Ini Viral di Medsos

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber