Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Dapat Dukungan Jawara, Gus Ipul Yakinkan Masyarakat Jawa Timur
Senin, 16-04-2018 | 18:37 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Jawa Madura (Jawara) Jawa Timur memberikan dukungan dan bertekad akan menjadikan Syaifullah Yusuf dan Puti Soekarno untuk memimpin Jawa Timur. Gus Ipul meyakinkan masyarakat Jawa Timur terhadap program - program yang berpihak kepada rakyat sekaligus mensejahterakan Jawa Timur.

Jawara Jawa Timur yang diketuai Muhammad Hatta, mendukung, memenangkan sekaligus menjadikan pasangan Gus Ipul dan Puti Soekarno memimpin Jawa Timur. Bersama dengan sejumlah kyai di kawasan Madura, Situbondo, Bondowoso melakukan deklarasi bersama dengan para lembaga swadaya masyarakat (LSM) Jawa Timur, bertekad untuk meraih sebanyak mungkin guna memenangkan Gus Ipul sebagai gubernur Jawa Timur 2018 hingga 2023 mendatang.

Gus Ipul bersama dengan para jawara, LSM dan pendukungnya, telah melakukan strategi pemenangan dengan menyiapkan seluruh massa militan, para kyai dan pemilik pondok pesantren untuk meraih suara sebanyak mungkin bagi pasangan nomer urut dua, Gus Ipul dan Puti Soekarno.

Ketua Jawara Jawa Timur, Muhammad Hatta bersama dengan sejumlah kyai dan pengasuh ponpes di Jawa Timur. Juga bertekad, untuk menjadikan Gus Ipul dan Puti Soekarno sebagai gubernur Jawa Timur.

Setelah melakukan deklarasi, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda menjalin kerjasama dan Jawara sebagai relawan bagi pasangan urutan nomer 2, Gus Ipul dan Puti Soekarno.(end)

Berita Terkait


Lagi, Gus Ipul Absen di Agenda Kenegaraan

Gus Ipul Jamin Tidak Akan Gugat Hasil Rekapitulasi Suara Pilgub

Ibunda Gus Ipul Doakan Anaknya Menang

Gus Ipul Nyoblos di TPS 03, Semangat Celupkan Dua Jari


Gus Ipul Jamin Tidak Akan Gugat Hasil Rekapitulasi Suara Pilgub

Ibunda Gus Ipul Doakan Anaknya Menang

Kalah dari Khofifiah, Gus Ipul-Puti Mengaku Ini Proses Politik

Di TPS Robatal, Khofifah Dapat 365 Suara, Gus Ipul 0
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber