Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Puluhan Perawat Nasional Hospital Beri Dukungan Terdakwa ZA di PN Surabaya
Senin, 16-04-2018 | 18:22 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Puluhan perawat Nasional Hospital, Senin siang, memadati Pengadilan Negeri Surabaya. Mereka datang untuk memberikan dukungan moral kepada terdakwa Zunaedi Abdilah, terdakwa mantan perawat Nasional Hospital yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada pasien rumah sakit.

Sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual kepada pasien rumah sakit Nasional Hospital, dengan terdakwa Zunaedi Abdilah, mantan perawat Nasional Hospital, kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam sidang lanjutan kali ini, terdakwa mendapatkan dukungan moral dari puluhan perawat Nasional Hospital,yang datang langsung di Pengadilan Negeri Surabaya dengan dipimpin oleh Ketua Perawat Surabaya, Mi Sutarno .

Sidang digelar dengan agenda jawaban jaksa di hadapan majelis hakim. Jaksa menilai surat dakwaan jaksa sudah jelas dan eksepsi keberatan terdakwa dinilai kabur atau tidak jelas.

Kuasa hukum terdakwa, M. Sholeh, menilai tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan terdakwa. Semua itu adalah halusinasi korban pengaruh dari obat bius pasca operasi.

Sementara itu, Ketua Perawat Kota Surabaya, Mi Sutarno, juga menilai bahwa terdakwa tidak mungkin melakukan perbuatan asusila, karena semua dikerjakan secara tim.

Seperti diketahui, terdakwa ditangkap oleh kepolisian Polrestabes Surabaya, setelah adanya video viral mengenai pelecehan seksual yang dilakukan terdakwa kepada pasien rumah sakit Nasional Hospital.(end)

Berita Terkait


Mantan Perawat NH Divonis 9 Bulan Penjara

Mantan Perawat Nasional Hospital Jalani Sidang Terkait Pelecehan Seksual

Terdakwa NH Tidak Mengakui Semua Perbuatanya

Dokter Anestesi Menjelaskan Pasien Sudah Sadar Setelah Disuntik Obat Bius

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber