Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Lalui Masa Trauma, NH Sudah Bisa Diajak Berkomunikasi
Senin, 16-04-2018 | 16:57 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Lalui Masa Trauma, NH Sudah Bisa Diajak Berkomunikasi
Surabaya pojokpitu.com, Kondisi NH, gadis 16 tahun asal Madiun, korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh enam orang di komplek makam Sidotopo Sekolahan Semampir, berangsur - angsur membaik. Menurut orang tuanya, NH sudah bisa diajak berkomunikasi. Sebelumnya, psikisnya tampak belum stabil, pasca peristiwa yang dialami korban pada Rabu pekan lalu.

Setelah dirawat intensif di ruang dahlia di Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, dengan kondisi trauma dan tidak sadarkan diri karena diduga terpengaruh alkohol. Hari ini kondisi NH berangsur - angsur membaik.

Maruf, orang tua korban yang ditemui saat menjenguk anaknya siang tadi mengatakan, kondisi NH sudah mulai membaik. Bahkan sebelumnya korban hanya bisa menangis akibat trauma yang dialaminya, saat ini sudah bisa diajak berkomunikasi.

Bersama sang istri, Sutia, Maruf hanya bisa menyerahkan kasus yang dialami anaknya kepada pihak kepolisian. Ia juga berharap para pelaku bisa segera ditangkap, dan dihukum setimpal sesuai dengan perbuatannya.

Sementara, Polsek Semampir yang menangani kasus ini sudah mengantongi identitas sejumlah nama - nama pelaku yang diduga melakukan perbuatan pemerkosaan kepada korban, yaitu tak lain para pelaku teman dekat dan kekasih NH.(end)

Berita Terkait


Lalui Masa Trauma, NH Sudah Bisa Diajak Berkomunikasi

Mensos Meminta Dinsos Selesaikan Administrasi Korban Pemerkosaan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua