Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Wisata pantai, dengan suasana sejuk dan rindang pohon kelapa ini, masih menjadi pilihan favorit warga Tuban dan sekitarnya. Selain karena jarak yang cukup dekat dari tengah kota, tarif untuk berkunjung ke Pantai Kelapa Panyuran ini sangat murah. Foto Mubarok
Liburan Sekolah, Ribuan Wisatawan Padati Pantai Kelapa
Senin, 16-04-2018 | 13:44 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Pada hari libur sekolah ini, Pantai Kelapa Panyuran, yang terletak di Kabupaten Tuban, dipadati oleh ribuan wisatawan lokal, maupun luar daerah.

Pantai Kelapa di Desa Panyuran,Kecamatan Palang,Kabupaten Tuban, menjadi destinasi wisata alam pantai favorit, bagi warga yang sedang melakukan liburan. Banyak dan tingginya pohon kelapa membuat suasana rindang di lokasi wisata.

Di masa liburan ini, jumlah pengunjung meningkat hingga 400 persen. Di hari biasa rata-rata pengunjung hanya mencapai 300-400 orang. Namun, di hari libur atau tanggal merah, naik hingga mencapain 4.000 orang.

Hanya dengan membayar Rp 3 ribu saja, wisatawan bisa bebas menikmati keindahan pantai yang berada di pesisir Tuban. Pengunjung juga bisa mengambil foto di stand foto yang disiapkan pengelola. Selain itu, wisatawan pun bisa bersantai ria bersama keluarga,sembari menikmati rindangnya pohon kelapa di pantai ini.

Di tambah dengan menikmati kesegaran air kelapa asli, membuat siapapun pengunjung, menjadi betah berlama-lama di kawasan wisata ini.

Menurut Muhasan, Ketua Pordakwis Pantai Kelapa Tuban, bagi keluarga yang membawa buah hati tidak perlu kawatir. Karena di wisata Pantai Kelapa ini, juga ada banyak wahana yang seru bagi anak-anak. Seperti flaying fox, mobil atv dan juga berkuda mengelilingi area wisata seluas 2 hektar. "Wisatawan juga bisa bermain air maupun pasir bersama keluarga di pinggir pantai," kata Muhasan. (pul)

Berita Terkait


Liburan Sekolah, Ribuan Wisatawan Padati Pantai Kelapa

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4691563','2018-04-20','23:28:17','62567','Liburan Sekolah, Ribuan Wisatawan Padati Pantai Kelapa','54.166.172.33','1','desktop')