Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Foto Ilustrasi.dok pojokpitu.com
Belajar Arum Jeram, 1 Mahasiwa Tewas Terseret Arus Sungai Pait
Senin, 16-04-2018 | 12:05 wib
Oleh : Pulung Aji
Kediri pojokpitu.com, Seorang mahasiswi nganjuk tewas terseret sungai Pait di desa Kandangan Kabupaten Kediri. Kejadian Minggu (15/4) pukul 14.30 Wib itu, saat beberapa mahasiswa sedang belajar arum jeram dengan perahu karet menyusuri Sungai Pait.

Korban tewas bernama Mufidatul Anisa (19) Mahasiswi UNP Jurusan Matematika warga Desa Teken Kecamatan Loceret Nganjuk. Kronologis kejadian, terdapat 6 mahasiswa menaiki perahu karet berangkat dari Dusun Mloyo Desa Mlancu Kecamatan Kandangan Kedir. Rencana perjalanan perahu karet ini finish di Basecamp di tepi sungai Gang Keramat Jl.Sooko Desa Kandangan.

Menurut Mirza Islami Gigih Hari Saputro saksi kejadian, sebelum sampai tiba di finish kurang lebih sekitar 200 meter, perahu karet yang ditumpangi rombongan mengalami kecelakaan menabrak batu sungai. Semua penumpang terjebur dan terseret arus sungai yang saat itu terjadi arus deras. "Korban Mufidatul Anisa sempat terseret arus sekitar 1 km dan berhasil di tolong oleh beberapa warga," kata Mirza.

Korban Mufidatul Anisa langsung dinaikan ke tepi sungai dan dibawa ke Puskesmas Kandangan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Untuk korban yang lainnya dalam rombongan perahu karet Jumrotun Munawaroh, Khusnul Solikah, Nurlatif Doni Fatria, Heru Kurniawan dan Mirza Islami Gigih Hari Saputro dalam keadaan selamat, hanya sedikit terluka.

Polisi yang menerima laporan segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang selamat. Sementara korban tewas segera dirujuk ke Kamar Mayat RS Bayangkara Kediri untuk otopsi. (pul)

Berita Terkait


Tiga Remaja Mancing, Satu Orang Tewas Tenggelam

Pemkab Magetan Bakal Dirikan Pos Sar di Wisata Telaga Sarangan

Wisatawan Tewas Tenggelam di Telaga Sarangan

Bocah Sekolah Dasar Tewas Tenggelam di Kolam Renang


Asyik Mancing, Arek Jagiran Tewas Tenggelam

Diduga Tak Bisa Berenang, Pelajar Asal Malang Tewas Tenggelam

Lagi, Pelajar SMP Tewas Tenggelam di Danau Angsa

Main Air di Selokan, Bocah 4,5 Tahun di Ponorogo Tewas Tenggelam

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber