Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Aset Pemkot Surabaya, Gelora Pancasila. Foto Andim
Akhirnya Aset Gelora Pancasila Dikembalikan ke Pemkot Surabaya
Senin, 16-04-2018 | 00:07 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Upaya kejaksaan untuk mengungkap kasus dugaan korupsi dalam hilangnya aset Pemkot Gelora Pancasila, akhirnya membuahkan hasil. PT Setiakawan yang menguasai lahan Gelora Pancasila selama beberapa tahun ini akhirnya mengembalikan aset Gelora Pancasila ke Pemkot Surabaya.

Namun Kejaksaan Tinggi Jatim tetap terus berusaha mengungkap dugaan korupsi dalam hilangnya aset Pemkot Gelora Pancasila. Setelah dilakukan penyelidikan beberapa bulan lalu, akhirnya kejaksaan berhasil mengembalikan aset Gelora Pancasila, dari pihak PT Setiakawan selaku pihak yang mengguasai lahan.

Menurut Didik Farkhan Alisyahdi, Aspidsus Kejati Jatim, pihaknya belum bisa mengentikan kasusnya, walaupun aset nya sudah dikembalikan. "Sampai saat ini kasus tetap berjalan," kata Didik.

Pihak kejaksaan melakukan pemanggilan kepada pihak Yayasan Gelora Pancasila. Namun tidak ada respon, sebab ada kemungkinan para saksi sudah meninggal dunia lantaran kasusnya sudah lama. "Sebagian saksi juga sudah banyak yang pinda dari Kota Surabaya," kata Didik. (pul)

Berita Terkait


Akhirnya Aset Gelora Pancasila Dikembalikan ke Pemkot Surabaya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4691590','2018-04-20','23:30:33','62541','Akhirnya Aset Gelora Pancasila Dikembalikan ke Pemkot Surabaya','54.166.172.33','1','desktop')