Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Foto Ilustrasi
Surabaya Bhayangkara Samator Ditantang Palembang Bank Sumsel Babel di Final Proliga 2018
Sabtu, 14-04-2018 | 11:21 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Final kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia Proliga 2018 akan mempertemukan Surabaya Bhayangkara Samator melawan Palembang Bank Sumsel Babel. Final akan berlangsung di GOR Among Rogo Jogjakarta Minggu besok.

Surabaya Bhayangkara Samator  yakin bisa mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel di Grand Final. Tidak hanya sesumbar saja, Juara Proliga 5 kali ini memiliki modal unggul dibanding calon lawannya.

Lima pemain nasional, serta lolosnya Surabaya  Bhayangkara  Samator di grand final ini menjadi modal terhadap tim yang didukung Polri dan pabrik gas ini.
 
Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator  Ibarsyah Janu Cahyono  mengakui, Palembang Bank Sumsel Babel memang tim kuat dan sulit dikalahkan. Samator pernah merasakan sendiri saat laga penyisihan dan di final four, yang hasilnya sama-sama bisa saling mengalahkan. 

"Saya pikir final melawan Palembang Bank Sumsel Babel ini akan menjadi laga terberat selama Proliga digelar tahun 2002," kata Ibarsyah.

Namun ini merupakan partai laga terakhir Proliga, maka tidak bakal pantang mundur bagi Samator untuk melengkapi juara Proliga ke 6.

Sementara itu Palembang Bank Sumsel Babel juga mengaku tidak akan bermain mudah. Tim dengan sponsor utama Bank Palembang dan Bangka Belitung ini juga ingin gelar juara ke 3 kalinya. Apa lagi Aji Maulana dan kawan-kawan sedang fit tanding.

Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Samsul Jaiz juga mengaku sudah menghitung kekuatan lawan. Maka tidak salah jika tim yang pernah juara Proliga tahun 2011 dan tahun 2013 ini sangat ingin mengalahkan Samator di final. (pul)

Berita Terkait


Timnas Voli Ditarget Medali Emas dan Perak di Asian Games 2018

Hah..Cabang Bola Voli Hanya Ditarget Medali Perunggu di Asian Games

Surabaya Bhayangkara Samator Ditantang Palembang Bank Sumsel Babel di Final Proliga 2018

Jalan Terjal Surabaya Samator ke Grand Final Proliga 2018


Cari Bibit Atlit voli, PBVSI Pasuruan Gelar Tournamen Antar SMA

Tim Bola Voli Putri Bondowoso Wakili Jatim di Kejurnas Divisi 1

Banyuwangi Berpeluang Menjadi Host Livoli 2017

Tim Voli Gresik Petrokimia Agendakan Sejumlah Ujicoba
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber