Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami dan mengungkap siapa bandar di balik bisnis haram tersebut. Foto Rohim
Tiga Jaringan Pengedar Narkoba Berhasil Dibongkar Polisi
Jum'at, 13-04-2018 | 09:52 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Tiga kelompok jaringan narkoba, yang beroperasi di Kawasan Kota Malang , berhasil dibongkar Satuan Reserse Narkoba Polres Malang Kota. Sasaran pemakai narkoba kalangan umum.

Ke enam tersangka yang merupakan 3 kelompok jaringan pengedar narkoba, dibongkar Satreskoba Polres Malang Kota. Jaringan kelompok pertama , yakni IW (47), dan EBA (62), keduanya adalah warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Dari kedua pelaku, polisi tidak hanya mengamankan sabu dan pipet. 

Sedangkan jaringan kelompok kedua, inisial AP (56), warga Singosari dan DSH (40) warga Bandulan Kota Malang. Dari kelompok kedua ini, polisi mengamankan sabu dan ganja.

Sedangkan jaringan kelompok ketiga, yakni MF (27) warga Kebalen Kota Lama dan FK (31), warga Kedungkandang. Kelompok ketiga ini ditangkap sehari setelah dua kelompok diamankan petugas .

Menurut AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, pelaku adalah residivis, dan pernah dipenjara atas kasus yang sama . Berkat kejelian petugas, ketiga jaringan tersebut kembali berhasil ditangkap petugas bersama barang buktinya. 

Atas perbuatannya , dijerat pasal 112 ayat 1 dan dan pasal 114 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman diatas 12 tahun penjara. Sedangkan untuk pemilik ganja dijerat pasal 111 ayat satu undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (pul)

Berita Terkait


Pasutri Pengedar Narkoba dari Rutan Dituntut 13 Tahun dan 12 Tahun

Belasan Pengedar Narkoba Diringkus Polisi, 2 Diantaranya Ibu Rumah Tangga

Tiga Jaringan Pengedar Narkoba Berhasil Dibongkar Polisi

Belasan Komplotan Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Adalah Kakek


Hakim Tunda Persidangan Kasus Pengedar Narkoba Satu Keluarga

Terdakwa Pengedar Narkoba Lapas Pamekasan Dituntut 12 Tahun Penjara

Polres Madiun Ringkus 2 Pengedar Narkoba

Tangkap 12 Pengedar Narkoba, 1 Diantaranya Masih SMA
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4723082','2018-04-22','15:24:20','62427','Tiga Jaringan Pengedar Narkoba Berhasil Dibongkar Polisi','54.196.47.145','1','desktop')