Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diduga 2 Kali Gagal Seleksi Spesialis Jantung, Dokter Muda Ini Nekat Bunuh Diri
Kamis, 12-04-2018 | 19:01 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Diduga 2 Kali Gagal Seleksi Spesialis Jantung, Dokter Muda Ini Nekat Bunuh Diri
Surabaya pojokpitu.com, Titik terang motif di balik kasus bunuh diri yang dilakukan seorang dokter muda dengan menjatuhkan diri dari lantai 8 Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada Rabu kemarin mulai terungkap. Dari keterangan pihak keluarga yang didapat kepolisian, korban Michael Mulyono diduga mengakhiri hidupnya karena merasa gagal selama dua kali mengikuti seleksi spesialis jantung di Fakuktas Kedokteran Unair.

Hal ini disampaikan Kompol. David Triyo Prasojo, Kapolsek Tegalsari, terkait motif dugaan korban Michael Mulyono, melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari gedung lantai 8 Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Menurutnya, ada titik terang dalam mengungkap kasus tewasnya pria 29 tahun ini. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi mendapat keterangan dari pihak keluarga atau ayah korban, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengalami tekanan psikologi yang kuat. Setelah gagal sebanyak 2 kali mengikuti seleksi spesialis jantung di Fakutas Kedokteran Unair.

"Pesan tersebut disampaikan kepada orang tuanya, usai gagal menempuh studi S2, merasa malu dan tidak bisa memberikan yang terbaik. Sebelumnya korban yang pernah dikontrak kerja sebagai dokter di klinik di kawasan Tandes, juga dua bulan terakhir hp tidak bisa dihubungi oleh teman - temannya," kata Kompol. David Triyo Prasojo, Kapolsek Tegalsari.

Sementara, obat yang ditemukan polisi di dalam tas korban yang dikabarkan sebagai obat penenang dibantah pihak polsek. Obat - obat tersebut merupakan multi vitamin untuk kebugaran, karena selama ini korban rutin berolahraga fitnes. Saat ini polisi masih terus mendalami kasus tersebut, mulai dari perilaku korban sebelum nekat bunuh diri.(end)

Berita Terkait


Tak Dikasih Uang Kakak, Adik Minum Baygon

Pasca Bom Bunuh Diri di Surabaya, Polres Malang Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Gereja

Seorang Remaja Bunuh Diri Dengan Melompat di Selat Bali

Diduga 2 Kali Gagal Seleksi Spesialis Jantung, Dokter Muda Ini Nekat Bunuh Diri


Ini Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri Tiga Gereja di Surabaya

Presiden RI Bersama Rombongan Meninjau Lokasi Bom Bunuh Diri

Pasca Bom Bunuh Diri di Surabaya, Polres Malang Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Gereja

Kapolri Tinjau Lokasi Ledakan Bom Bunuh Diri di GKI Diponegoro
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5215969','2018-05-21','07:58:36','62412','Diduga 2 Kali Gagal Seleksi Spesialis Jantung, Dokter Muda Ini Nekat Bunuh Diri','54.159.94.253','1','desktop')