Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Foto Istimewa
Kejar Target, Satgas TMMD Kerja Lembur Hingga Malam Hari
Kamis, 12-04-2018 | 12:43 wib
Oleh : Achamd Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Sasaran utama program TMMD ke 101 tahun 2018 di kabupaten Nganjuk adalah peningkatan jalan tanah menjadi aspal lapen sepanjang 5.225 M. Selain itu berbagai sasaran juga tidak luput dari program TMMD tersebut. Diantaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ). Total ada 10 unit rumah tidak layak huni milik warga masyarakat yang direnovasi. Dari 10 unit rumah tersebut 5 diantaranya sudah terselesaikan.

Berbagai macam cara diupayakan agar target renovasi 10 unit RTLH bisa terselesaikan tepat pada waktunya. Diantaranya lembur hingga malam hari. Seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu merenovasi rumah tidak layak huni.

Seperti halnya rumah milik Dampang. Malam itu rumah Dampang menjadi sasaran kerja lembur anggota Satgas TMMD.

Ketika ditemui Dampang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam merenovasi rumahnya.

"Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam memperbaiki rumah saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ungkap Dampang dengan nada bahagia. (pul)

Berita Terkait


Kejar Target, Satgas TMMD Kerja Lembur Hingga Malam Hari

Ratusan TNI Buka Jalan Baru Dihutan Sepanjang 5,2 Km

TNI Tidur dan Masak di Rumah Warga Selama TMMD

TNI Pimpin Doa dan Membantu Panen Bawang Merah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4691427','2018-04-20','23:17:54','62385','Kejar Target, Satgas TMMD Kerja Lembur Hingga Malam Hari','54.166.172.33','1','desktop')