Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dokter Muda Tewas Terjatuh Dari Lantai 8 Tunjungan Plaza 3
Rabu, 11-04-2018 | 18:23 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Kesibukan petugas kepolisian menyelidiki penyebab kebakaran di Apartemen One Icon, Tunjungan Plaza Surabaya, terganggu saat tiba-tiba seorang pria terjun dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6. Tubuh pria bernama Michael Mulyono itu pun tewas seketika dengan posisi tertelungkup. Belum diketahui motif michael nekad terjun dari lantai 8 ini, namun dugaan kuat korban yang berprofesi dokter ini bunuh diri.

Kondisi korban saat ditemukan usai terjun dari lantai 8 Tunjungan Plaza 6. Tubuh korban ditemukan tertelungkup tak bernyawa di kawasan loading dock Tunjungan Plaza 6. Dari identitasnya, korban bernama Michael Mulyono (28) berprofesi sebagai dokter dan tinggal di Jalan Kedungdoro Surabaya.
 
Usai kejadian, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Tegalsari langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP, polisi mendapati obat-obatan di tas korban.

"Temuan ini tak mencurigakan lantaran korban berprofesi sebagai dokter. Belum diketahui motif korban nekad terjun dari lantai 8 tunjungan plaza 6. Namun dugaan kuat, korban terjun lantaran sengaja bunuh diri," kata Kompol David Triyo Prasojo, Kapolsek Tegalsari.
 
Guna mengungkap motif korban terjun dari lantai 8 Tunjungan Plaza ini, polisi masih akan memeriksa rekaman CCTV dan memeriksa sejumlah saksi-saksi, termasuk keluarga korban.(end)

Berita Terkait


Dokter Muda Tewas Terjatuh Dari Lantai 8 Tunjungan Plaza 3

Selidiki Kebakaran Apartemen One Icon, Kapolrestabes Datangi Lokasi

Ini Dugaan Penyebab Apartemen One Icon Terbakar

Api Berhasil Dijinakkan, Ada Mayat Pria Diduga Terjatuh di TP 3

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4691615','2018-04-20','23:32:30','62355','Dokter Muda Tewas Terjatuh Dari Lantai 8 Tunjungan Plaza 3 ','54.166.172.33','1','desktop')