Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Gus Ipul Janji Sejahterakan Guru Madin
Minggu, 08-04-2018 | 16:30 wib
Oleh : Achmad Arif
Berita Video : Gus Ipul Janji Sejahterakan Guru Madin
Lumajang pojokpitu.com, Calon gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru madin di Lumajang, jika dirinya bisa terpilih dalam pilkada Jawa Timur mendatang. Janji itu disampaikan Gus Ipul saat menghadiri pelantikan dan raker guru madin di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Desa Krai Kecamatan Yosowilangun, Lumajang.

Kedatangan calon gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf langsung disambut ribuan guru madin dan tokoh agama di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Desa Krai, Kecamatan Yosowilngun, Lumajang.
 
Turut hadir pula, dalam acara itu, pasangan calon bupati Lumajang, Asat dan Toriq, anggota DPRD Lumajang, Agus Wicaksono.  
 
Calon gubernur nomer urut dua ini, sangat apreasitif atas kerja para guru madin di Lumajang, karena sekolah diniyah ini telah andil besar dalam mementuk anak didik yang taat beragama.
 
Calon gubernur sekaligus dewan penasihat guru madin se-Jawa Timur ini, telah menganggarkan Rp 300 miliar untuk guru madin se-Jawa Timur. Bahkan anggaran ituakan terus ditingkatkan, sehingga guru madin makin sejahtera.
 
Setali tiga uang, janji Gus Ipul meningkatkan kesejahteraan guru madin ini, disambut positif calon bupati Lumajang, Asat. Calon bupati petahana ini telah menganggarkan sharing anggaran Jawa Timur, Rp 3 miliar lebih. "Untuk makin meningkatkan ke berpihakan pemerintah Lumajang pada guru madin, kami akan segera membentuk perda guru madin di Lumajang," kata Asat, cabup petahana Lumajang.
 
Janji calon gubernur Jawa Timur, Gus Ipul dan calon bupati Lumajang, Asat, mendapatkan sambutan baik dari Forum Komunikasi Diniyah Talimiyah Lumajang (FKDT). "Apalagi, kedua calon gubernur dan calon bupati Lumajang ini, sama - sama menjadi pembina FKDT Jawa Timur dan Lumajang. Maka tak salah, jika FKDT mendukung pencalonan keduanya," kata Gus Nawawi, Ketua FKDT Lumajang.(end)

Berita Terkait


Lagi, Gus Ipul Absen di Agenda Kenegaraan

Gus Ipul Jamin Tidak Akan Gugat Hasil Rekapitulasi Suara Pilgub

Ibunda Gus Ipul Doakan Anaknya Menang

Gus Ipul Nyoblos di TPS 03, Semangat Celupkan Dua Jari


Kalah dari Khofifiah, Gus Ipul-Puti Mengaku Ini Proses Politik

Di TPS Robatal, Khofifah Dapat 365 Suara, Gus Ipul 0

Gus Ipul Nyoblos di TPS 03, Semangat Celupkan Dua Jari

Cagub Nomor Urut 2 Gus Ipul Minum Teh Sebelum ke TPS
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber