Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gus Ipul Joget Bareng Karyawan Maspion
Sabtu, 07-04-2018 | 17:30 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf, menyapa ratusan karyawan PT. Maspion 1 di Aloha Sidoarjo. Gus Ipul mengajak seluruh karyawan dan pimpinan PT. Maspion untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Dengan didampingi CEO PT. Maspion Grup, Alim Markus, dan para direktur PT. Maspion, Gus Ipul disambut hangat oleh seluruh karyawan PT. Maspion 1 Aloha Sidoarjo. Tak ketinggalan, Gus Ipul mengajak semuanya untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Di hadapan  para karyawan Maspion, Gus Ipul menyampaikan rasa terima kasih karena selama ini telah menjadi ikon Jawa Timur, sekaligus menjadi penyumbang devisa bagi Jawa Timur, khususnya ekspor untuk produksi dalam negeri hingga ke mancanegara.

"Kita akan terus menjalin kerjasama dengan perusahaan, seperti PT Maspion dan memprioritaskan investasi dalam negeri untuk dikoneksikan dengan sektor UMKM," jelas Gus Ipul.

CEO PT. Maspion Grup dalam sambutannya sangat mendukung langkah Gus Ipul, untuk maju menjadi calon geubernur. Tidak hanya itu, ia juga mengajak, semua karyawannya untuk memilih Gus Ipul dan mengantarkannya menjadi gubernur Jawa Timur.

Sebelumnya, Khofifah calon gubernur nomor urut 1 juga mengunjungi PT. Maspion 1 Aloha, yang  saat ini memiliki 30 ribu lebih karyawan dan semuanya berlokasi di Jawa Timur, sehingga, menjadi jujugan para calon gubernur untuk menarik suara dari kaum buruh dan karyawan perusahaan. (yos)



Berita Terkait


Gus Ipul Joget Bareng Karyawan Maspion

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber