Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Inilah Jadwal Ust Abdul Somad di Surabaya dan Sidoarjo
Sabtu, 07-04-2018 | 13:46 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Untuk pertama kalinya, Ust Abdul Somad, LC, MA berada di Surabaya Sabtu (7/4) menghadiri Tablik Akbar di Kampus C Unair Mulyorejo. Kegiatan ini rencana akan dihadiri Civitas Akademika Unair, para Alumni Unair, Mahasiswa dan masyarakat umum.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad dalam rangka safari dakwah di Surabaya Jawa Timur. Mulai Sabtu-Minggu, Ustadz Abdul Somad akan mengisi ceramah agama di beberapa tempat. Untuk tanggal Sabtu (7/4) sore nanti, Alumni S1 Al Azhar Mesir, S2 Darul Hadits Maroko sekaligus Dosen UIN Suska Riau ini akan menjadi penceramah agama di Masjid Ulul Azmi Kampus C Universitas Airlangga Kampus C Mulyorejo, pukul 18.30 Wib Surabaya. Tema acara tersebut "Generasi Rabbani Masa Kini"

Atas kegiatan ini, lalu lintas di sekitaran Kampus C Universitas Airlangga Dharmahusada, MERR, Mulyosari, Mulyorejo sejak pukul 15.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib akan terjadi kepadatan. Kemudian besok Minggu, (8/4) pukul 04.00 Wib, Ust Abdul Somad akan melanjutkan ceramah agama di Masjid Agung Al Akbar Surabaya. Kajian subuh ini akan mengambil tema "Memantabkan Ukhuwah Islamiah Basayariyah Wathoniyah". Kemudian di hari yang sama pukul 09.00 Wib pagi, Ust Abdul Somad, akan berkunjung ke Masjid Manarul Ilmi kampus ITS. Di tempat itu, Ust Abdul Somad akan mengisi tablik akbar dengan tema "Menumbuhkan Semangat Berbangsa dalam Untaian Syair Burdah". Serta menutup kunjungannya di Jawa Timur, pukul 12.00 Wib, Ust Abdul Somad, akan berkunjung ke masjid Shalahudin Gedangan Sidoarjo. Di tempat ini Ust Abdul Somad akan bertausyiah dengan tema "Keluarga Sakinah Menuju Jannah". (pul)

Berita Terkait


Inilah Jadwal Ust Abdul Somad di Surabaya dan Sidoarjo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber