Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tubuh korban terjeprit body depan mobil yang ringsek. Diduga kecelakaan ini disebabkan sopir dalam kondisi mengantuk. Foto Bagus
Sopir Mobil Carry Tewas Usai Tabrak Pohon di JL A Yani
Jum'at, 06-04-2018 | 10:06 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Sopir Mobil Carry Tewas Usai Tabrak Pohon di JL A Yani
Surabaya pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal terjadi di jalur cepat jalan Ahmad Yani Surabaya. Seorang pengemudi mobil Suzuki Carry menabrak sebuah pohon yang berada di sisi kiri jalan. Akibat kerasnya benturan sang pengemudi langsung meninggal dunia dilokasi

Suzuki Carry Nopol L 1728 YN dikemudikan Ignatius Eko Widianto warga Girilaya Gang 3 Surabaya. Mobil rusak parah setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon yang berada disisi kiri jalan Ahmad Yani, Jumat (6/4) pagi tadi. Jenasah Ignatius Eko Widianto langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sutomo Surabaya.

Menurut AKP Deddy Eka Apriyanto, Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya, kecelakaan diduga akibat korban mengantuk. Korban yang tidak bisa mengendalikan mobilnya, membanting setir ke arah kiri dan menabrak pohon.

Kecelakaan ini sudah ditangani unit laka lantas polrestabes. Mobil milik korban yang ringsek telah berhasil dievakuasi oleh mobil derek milik Dishub Kota Surabaya. Akibat proses evakuasi, arus lalu lintas di jalan Ahmad Yani sempat mengalami kemacetan. (pul)

Berita Terkait


Diduga Kurang Konsentrasi, Mobil Pick Up Terobos Median Jalan

Brak..Tengah Malam Warga Nganjuk Terlibat Laka di Jl dr Soetomo, Beruntung Selamat

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Ini Terpelanting di Merr

Tabrakan Sesama Motor, 1 Pengendara Kritis

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua