Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Bawa Sajam dan Sabu-Sabu, Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi
Kamis, 05-04-2018 | 18:22 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Tak jera usai dipenjara selama 1 tahun atas kasus penganiayaan, pria asal Surabaya kembali berulah. Kali ini harus berurusan dengan polisi setelah terciduk membawa senjata tajam jenis parang yang diganakan digunakan untuk menakut - nakuti seseorang pembeli motor.

Andre Candra warga Joyoboyo Trem Surabaya ini, kembali berurusan dengan polisi. Pria yang sehari - hari menjadi sopir angkutan umum ini diamankan atas kepemilikan senjata tajam jenis parang.

Pemuda 27 tahun ini, diciduk di kawasan Joyoboyo, setelah keberadaannya dianggap berbahaya, karena selalu membawa sajam saat berada di luar rumah. Rupanya, urusan dengan kepolisian bukan kali ini saja. Pelaku juga pernah tersangkut kasus penganiayaan dan dipenjara selama 1 tahun.

"Pelaku mengaku senjata tajam tersebut dibawa untuk menakut - nakuti seseorang yang membeli motornya, lantaran uang pembelian belum dibayar dan setiap akan ditagih tidak berada di rumah," kata Kompol Andi Lukito, Kapolsek Gayungan.

Tidak hanya sajam, saat pelaku diamankan, polisi juga menemukan satu klip sisa sabu dan alat bong tersimpan di dalam tas kecilnya, yang diduga habis digunakan oleh pelaku.

Atas perbuatannya, mantan debt collector ini harus mendekam disel tahanan Mapolsek Gayungan Surabaya.(end)

Berita Terkait


Bawa Sajam dan Sabu-Sabu, Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4722994','2018-04-22','15:17:15','62026','Bawa Sajam dan Sabu-Sabu, Residivis Ini Kembali Diciduk Polisi ','54.196.47.145','1','desktop')