Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi yang melakukan aksi heroik, dengan membantu proses persalinan dan berhasil menyelamatkan bayi dan ibunya mendapat penghargaan. Foto Asrofi
Kapolres Beri Penghargaan Polisi Yang Membantu Persalinan
Selasa, 03-04-2018 | 14:44 wib
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Kapolres Blitar langsung memberi penghargaan tehadap 2 anggotanya yang melakukan aksi heroik membantu proses persalinan wanita di tengah hutan. Juga sangat mengapresiasi aksi keduanya, dan berharap menjadi tauladan bagi anggota lain.

Pemberian penghargaan di halaman Mapolres Blitar dengan upacara. Penghargaan kepada Bripka Gaguk Sugiarto dan Bripka Tri Suryoko, dua angota Polsek Lodoyo Timur (Lotim) Polres Blitar.

Kedua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur ini, mendapatkan piagam dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Blitar, AKBP Anisulloh M Rida. Bripka Gaguk Sugiarto dan Bripka Tri Suryoko, diharapkan mampu menjadi contoh bagi anggota Polres Blitar lainnya. "Selain berfungsi sebagai salah satu elemen keamanan, polisi juga harus bersosialisasi dengan masyarakat, dan membantu apapun yang dibutuhkan warga," kata AKBP Anisulloh M Rida.

Seperti diketahui, kedua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur ini, melakukan aksi yang jauh dari profesinya. Yakni membantu proses persalinan seorang wanita di tengah Hutan Kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Minggu malam. Dibantu lampu penerangan, keduanya bisa menyelamatkan sang jabang bayi dan ibunya di atas lincak. (pul)

Berita Terkait


Ironis, PRT Pembuang Bayi Sendiri Tidak Merasa Menyesal

Sepasang Kekasih Tahanan Kasus Pembuang Bayi Dinikahkan

Kapolres Beri Penghargaan Polisi Yang Membantu Persalinan

Polisi Bekuk Ibu Kandung Pembuang Bayi di Sungai


Ironis, PRT Pembuang Bayi Sendiri Tidak Merasa Menyesal

Sepasang Kekasih Tahanan Kasus Pembuang Bayi Dinikahkan

Polisi Temukan Pelaku Pembuang Bayi

Polisi Bekuk Ibu Kandung Pembuang Bayi di Sungai

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber