Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Wahid Wahyudi : Ki Ageng Gribig Berikan Nilai Spiritual Dalam Kehidupan
Selasa, 03-04-2018 | 05:08 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Kegiatan rutin berziarah ke Makam Ki Ageng Gribig, dilanjutkan oleh Penjabat Sementara Walikota Malang Wahid Wahyudi. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Jadi Kota Malang ke 104, sementara ziarah ini juga diikuti oleh para pejabat OPD Kota Malang.

Pada peringatan Hari Jadi Kota Malang ke 104 pada tahun 2018 ini, Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi, Sekretaris Daerah Wasto, dan Asisten 1 Abdul Malik, beserta organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Malang, menggelar ziarah dan kirim doa di Makam Ki Ageng Gribig, Kelurahan Madyopuro, Senin pagi.

Selain ke Makam Ki Ageng Gribig, Pjs Walikota Malang beserta rombongan juga berziarah ke makam mantan almarhum bupati Malang pertama, Raden Tumenggung Notodiningrat I, Bupati Malang ke - 2, Raden Aryo Adipati Notodiningrat Diningrat II , serta Raden Aryo Adipati Notodiningrat III.

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi menjelaskan, keberadaan sosok Ki Ageng Gribig sangat berarti bagi Malang Raya, khususnya Kota Malang.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Malang ke 104 dengan mengangkat tema bertumbuh dan melayani.(end)

Berita Terkait


Wahid Wahyudi : Ki Ageng Gribig Berikan Nilai Spiritual Dalam Kehidupan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4677828','2018-04-20','06:06:41','61848','Wahid Wahyudi : Ki Ageng Gribig Berikan Nilai Spiritual Dalam Kehidupan ','54.198.122.70','1','desktop')