Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Libur Paskah, 42 Ribu Tiket KA Ludes Terjual
Minggu, 01-04-2018 | 19:05 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Berita Video : Libur Paskah, 42 Ribu Tiket KA Ludes Terjual
Surabaya pojokpitu.com, Jumlah penumpang kereta api di Stasiun Gubeng Surabaya, pada Minggu pagi, melonjak. Sebanyak 42 ribu tiket ludes terjual pada libur panjang perayaan Paskah.

Peningkatan jumlah penumpang ini diperkirakan mencapai lebih dari 100 persen dibandingkan hari biasa, yang hanya sekitar 20 ribu saja.

Sebagai upaya antisipasi lonjakan jumlah penumpang pada puncak liburan dan arus balik penumpang, PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (KAI) Daops VIII Surabaya, telah mempersiapkan empat kereta api tambahan.  

Empat kereta tambahan itu diantaranya untuk jurusan Malang menuju Jakarta, Surabaya menuju Jakarta dan Surabaya menuju Jogyakarta.  

"Empat kereta api tambahan tersebut, yakni Kereta Api Sancaka pagi dengan kapasitas 490 kursi, Gajayana dengan 400 kursi, Jayabaya dengan 640 kursi, dan Sancaka relasi Surabaya ke Jogyakarta, delapan rangkaian dengan 400 kursi," kata Gatut Sutiyatmoko, Manager Humas PT KAI Daop VIII Surabaya.      

Diprediksi, lonjakan penumpang pada libur panjang perayaan Paskah ini, terjadi malam ini, karena sebagian besar pekerja akan mulai bekerja Senin besok. PT KAI Daop VIII juga menambah jumlah petugas jaga untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang. (end)

Berita Terkait


Libur Paskah, 42 Ribu Tiket KA Ludes Terjual


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber