Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ketua Majelis Hakim Donovan Akbar, memvonis AF bersalah karena terbukti telah melakukan tindak pencabulan. Foto Khusni Mubarok
Cabuli Anak 10 Tahun, Remaja ini Divonis 6 Bulan Penjara
Kamis, 29-03-2018 | 16:06 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Terdakwa kasus pencabulan anak dibawah umur AF, kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tuban. warga Kecamatan Palang Kabupaten Tuban ini, didakwa melakukan pencabulan terhadap Bunga nama samaran,(10), tetangganya sendiri.

Dengan wajah menunduk di ruang persidangan anak. ABG 17 tahun ini, harus rela mendekam di balik jeruji besi, setelah ketua majelis hakim pengadilan negeri setempat, menjatuhkan vonis penjara selama 6 bulan. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa, yang menuntut selama 10 bulan penjara.

Ketua Majelis Hakim Donovan Akbar, memvonis AF bersalah karena terbukti telah melakukan tindak pencabulan terhadap Bunga, tetangga terdakwa. AF melakukan pencabulan dengan memegang alat kelamin korban yang masih berusia 10 tahun.

"Selain memegang kemaluan korban, terdakwa juga sempat meminta korban untuk memegang kemaluannya," jelas Donovan Akbar.

Dalam persidangan itu, terdakwa mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Terdakwa mengaku melakukan pencabulan itu karena terdorong nafsu, setelah menonton adegan dalam film porno.

Atas pertimbangan usia terdakwa yang masih tergolong dibawah umur, yakni 17 tahun dan karena keluarga korban sudah memaafkan terdakwa. Maka, ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Tuban, menjatuhkan vonis 6 bulan penjara. (yos)

Berita Terkait


Vonis Ditunda, Orang Tua Korban Pencabulan Marah

Cabuli Anak 10 Tahun, Remaja ini Divonis 6 Bulan Penjara


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber