Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Proses evakuasi bangkai minibus toyota rush yang sempat terperosok ke sebuah parit. Foto Tova Pradana
Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Dinas BMKG Terperosok Keparit
Rabu, 28-03-2018 | 16:32 wib
Oleh : Tova Pradana
Berita Video : Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Dinas BMKG Terperosok Keparit
Madiun pojokpitu.com, Sebuah mobil dinas BMKG Kabupaten Malang terperosok di parit, minibus yang melaju kencang dari arah Nganjuk menuju Ponorogo tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan. Beruntung kejadian laka tunggal itu tidak memakan korban.

Proses evakuasi bangkai minibus toyota rush yang sempat terperosok ke sebuah parit, di Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun memakan waktu lama . Petugas Satlantas Polres Madiun nampak mengatur arus lalu lintas di TKP saat derek mengeluarkan kendaraan plat merah tersebut dari parit .

Kanit Laka Polsek Balerejo Ipda Gatot Subroto menjelaskan, kecelakaan tunggal itu berawal saat minibus milik Stasiun Klimatologi Kabupaten Malang, berjalan dari arah Surabaya menuju Madiun. Namun ketika sampai di TKP kendaraan dinas yang dikemudikan  Amin Mahfudi tiba tiba berbelok hilang kendali ke lajur kanan , kemudian menabrak pembatas hingga nyungsep.

"Kecelakaan itu diduga disebabkan karena sopir kendaraan bernopol N 386 GP, mengantuk sehingga  tidak dapat mengendalikan laju kendaraan," jelas Ipda Gatot Subroto.

Diperkirakan akibat laka lantas tunggal ini kerugian materil sekitar Rp 30 juta, untuk proses penyidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan ini, pengemudi minibus dan barang bukti diamankan di Mapolres Madiun.

Semenatara itu, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dijalur Madiun Surabaya maupun sebaliknya menyebabkan kemacetan panjang. (yos)

Berita Terkait


Bus Pariwisata Vs Motor, Satu Korban Tewas di Lokasi

Truk Gandeng Muatan Kacang Hijau Terguling

Tekan Angka Laka, Polres Madiun Gelar Lomba PKS dan Pocil

Mobil Pengangkut Santri Tabrak Pembatas Jalan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber