Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pria yang cabuli anak karena tidak terima istirnya selingkuh. Foto Khaerul Anwar
Istri Selingkuh, Suami Lakukan Asusila Kepada Anak Dibawah Umur
Rabu, 21-03-2018 | 01:13 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Berita Video : Istri Selingkuh, Suami Lakukan Asusila Kepada Anak Dibawah Umur
Malang pojokpitu.com, Lantaran istrinya selingkuh dengan pria lain, seorang suami bukannya memberi peringatan tetapi malah membalasnya dengan selingkuh juga. Ironisnya, si suami tersebut selingkuh dengan anak yang masih dinbawah umur.

Vivin Rikwanda (25), warga Desa Sumbertangkil Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, yang diamankan Buser Satrewskrim Polres Malang atas tindak asusila yang dilakukan terhadap anak dibawah umur.

Kejadian tersebut dilakukan lantaran pelaku merasa telah diselingkuhi istrinya. Bukannya memberikan pengertian dan pendekatan, malah pelaku mencari korban yang bisa diajak berselingkuh dengan segala upaya.

Korban, sebut saja Bunga (17) warga Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, harus menjadi korban sasaran pembalasan berselingkuh  si sang suami yang sudah ditetapkan sebagai pelaku.

Kanit Uppa Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana menjelaskan, perkenalan melalui media sosial facebook ternyata berpengaruh besar dengan ajakan pelaku yang memberikan janji-janji kepada korbannya untuk ajakan akan dinikahi pelaku, yang harus sering diantar jemput saat bekerja.

"Perkenalan selama 2 tahun, membuat ajakan pelaku saat korban dibawa pulang kerumahnya, melakukan persetubuhan layaknya suami istri terjadi sebanyak 2 kali dirumah pelaku," jelas Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Namun, kecurigaan orangtua korban membuat korban angkat bicara dan bercerita telah disetubuhi pria beristri yang janji akan menikahi korbannya, hingga melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.

Kini, atas perbuatannya pelaku diganjar dengan pasal 81-82 juncto 76d-76e, undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancamann hukumannya hingga 15 tahun kurungan penjara. (yos)

Berita Terkait


Setubuhi Adik Ipar Hingga Hamil 7 Bulan, Seorang Tuna Netra Diamankan Polisi

Cabuli Anak Tiri, Udik Cahyono Ditangkap

Modus Ritual Isi Pulung, Ketua Organisasi Pecinta Jaranan Cabuli Puluhan Siswi SMP

Kenal di Facebook, Anak Dibawah Umur Dicabuli


Kabid Humas Polda Jatim Benarkan Laporan Dugaan Asusila oleh Oknum Camat

Oknum Camat Bantah Adanya Dugaan Tindak Asusila

Viral di Medsos, Polisi Ungkap Kasus Video Asusila di Pemkab

Hadiri Sidang Asusila, Ibu Korban Pingsan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber