Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

mayat laki-laki ditemukan menga,bang di sungai bengawan Madiun
Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Sungai Bengawan Madiun
Senin, 19-03-2018 | 19:15 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Mayat lelaki ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Bengawan Madiun, yang melalui Kabupaten Ngawi. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan masih lengkap dengan pakaian yang dikenakan.

Tim relawan, mengevakuasi mayat lelaki tersebut yang berada di Sungai Bengawan Madiun tepatnya masuk Kelurahan Ketanggi Kota Ngawi. Jasad tersebut kemudian dievakuasi menuju lokasi penyeberangan, di Wilayah Desa Ngawi Purba.

Mayat  tersebut diketahui berjenis kelamin laki laki, namun tak ditemukan identitasnya. Petugas dari tim Sar dan Polsek Ngawi, kemudian memasukkan mayat tersebut kedalam kantong jenazah, dan dibawa menuju tepi sungai.

Anggota Tim Dar Sikatan Resque Broto Sanjoyo menjelaskan, penemuan jasad lelaki tersebut  bermula dari laporan warga ke tim sar sikatan resque.

"Mendapat laporan tersebut, personil langsung melakukan penghadangan dan mengevakuasi jasad tersebut menggunakan perahu," ujar Broto Sanjoyo.

Sementara itu, Kapolsek Ngawi AKP Kristianto mengatakan, petugas Polsek Ngawi yang datang ke lokasi, melakukan identifikasi luar pada tubuh korban. Diperkirakan korban berusia 30 sampai 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu dan celana jens pendek.

"Hingga saat ini, polisi belum menerima laporan adanya warga hilang yang kemungkinan hanyut di sepanjang aliran sungai bengawan madiun," ujar AKP Kristianto.

Guna kepentingan visum dan identifikasi, mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto Ngawi. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya, sesuai dengan ciri ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Ngawi. (yos)





Berita Terkait


Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Sungai Bengawan Madiun

Ditemukan Mayat Lelaki di Pinggir Sungai

Dua Mayat Laki Laki Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber