Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ungkap Misteri Kematian Politisi PPP di Ladang Tebu, Polisi Gelar Rekontruksi
Minggu, 18-03-2018 | 16:34 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Ungkap Misteri Kematian Politisi PPP di Ladang Tebu, Polisi Gelar Rekontruksi
Jombang pojokpitu.com, Untuk mencari bukti baru kematian Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mayatnya ditemukan di ladang tebu, Jumat kemarin, penyidik Polres Mojokerto Kota menggelar rekontruksi dengan melibatkan tiga waria. Salah satunya merupakan teman kencan korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

Sebanyak 11 adegan yang diperagakan oleh tiga waria, Vina, Anggie dan Renata. Salah satunya merupakan saksi kunci misteri kematian politisi dari PPP DPC Jombang, yang mayatnya ditemukan telanjang di ladang tebu Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kota Mojokerto.
 
Dalam beberapa adegan rekontruksi yang digelar penyidik Polres Mojokerto Kota, terlihat korban, M Syafii Has, bersama seorang waria, masuk ke ladang tebu. Keduanya melakukan oral sex sambil beronani.  Tak lama kemudian, korban kejang - kejang dengan mulut mengeluarkan busa. Melihat kondisi korban sekarat, waria yang diajak kencan langsung kabur.
 
AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, menjelaskan, dalam rekontruksi tersebut, penyidik masih belum menemukan alat bukti baru atas misteri kematian M Syafii Has. Polisi masih menduga penyebab kematian korban karena serangan jantung.
 
Meski belum menemukan bukti baru dalam misteri kematian M. Syafii Has, penyidik masih menunggu hasil penyelidikan dari tim forensik Polda Jawa Timur, untuk menguak penyebab utama kematian korban.(end)

Berita Terkait


Ungkap Misteri Kematian Politisi PPP di Ladang Tebu, Polisi Gelar Rekontruksi

DPP PPP Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kematian Kadernya

Misteri Mayat Politisi PPP di Kebun Tebu terungkap, Safii Tewas Serangan Jantung

Ternyata Korban Pembunuhan di Kebun Tebu Wakil Ketua DPC PPP Jombang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber