Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Suwondo, paman korban Wahyu Afandi
Keluarga Korban Penganiayaan Masih Tak Terima
Sabtu, 17-03-2018 | 14:01 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Kasus penganiayaan yang dialami Wahyu Afandi, dengan pelaku diduga petugas Liponsos Keputih Surabaya terus menjadi sorotan.

Meski ada itikad baik dari Dinas Sosial Kota Surabaya, tidak merubah keputusan keluarga. Terlebih korban yang dirawat di rumah sakit, mengaku trauma. Sebab sempat mendapat intimidasi agar kasus tidak sampai terdengar oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wahyu Afandi (24), pemuda asal Benowo Surabaya mendadak menghilang saat perjalanan pulang dari tempat bekerjanya di gerai sebuah proveider kawasan Jember. Korban menjadi korban kejahatan gendam dan diturunkan di Bungurasih Surabaya.

Di lokasi itu, korban ditemukan seseorang dan dibawa ke Liponsos Keputih Surabaya. Di Liponsos inilah, diduga Wahyu dianiaya oleh petugas lantaran tidak membawa identitas.

Saat dijemput keluarga, kondisi Wahyu penuh luka, Wahyu segera dirawat di RS Mitra Keluarga Sukomanunggal Surabaya. Korban terluka di bagian memar mata, perut dan punggung, akibat dugaan pemukulan di dalam Liponsos Keputih Surabaya.

Pojokpitu.com yang menjenguk korban, Sabtu (17/3) siang, sempat dilarang oleh sang ayah Kurniawan. Sambil menyatakan sudah etikat baik dari pihak berwenang dalam kasus ini.

Sementara Paman korban Suwondo mengaku, masih tidak terima atas perbuatan yang dialami oleh keponakannya. "Saya kecewa dengan sikap petugas Liponsos Keputih, jika benar Wahyu mengalami pengroyokan, bahkan sempat diintimidasi agar kasus tidak terdengar keluar. Padahal saat dibawa ke Liponsos, kondisinya masih dalam pengaruh gendam," ungkap Suwondo. (pul)

Berita Terkait


Kepala UPTD Liponsos : Wahyu Dikeroyok Anak Jalanan, Bukan oleh Petugas Liponsos

Keluarga Korban Penganiayaan Masih Tak Terima

Babak Belur, Wahyu Afandi Diduga Dihajar Petugas Liponsos

Liponsos Surabaya Akan Pulangkan 1.500 PMKS ke Tempat Asal


Lho..Penghuni Liponsos Ditolak BPJS, Ini Penyebabnya

Penghuni Liponsos Overload, Optimalkan Fungsi Bangunan

Pengemis Bule asal Jerman Dijemput Imigrasi dari Liponsos

Dinsos Lamban, Warga Amankan Orang Gila ke Liponsos
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber