Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Royce Muljanto penembak mobil pejabat Pemkot Surabaya Ery Tjahyadi meminta maaf saat konfrensi pers. Foto Edwin
Royce Muljanto Siap Ganti Rugi Mobil Ery Tjahyadi
Sabtu, 17-03-2018 | 13:42 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Polrestabes Surabaya menggelar jumpa pers terkait kasus penembakan mobil Ery Cahyadi, Kepala DCKTR Kota Surabaya. Saat jumpa media massa ini, polisi juga mengajak dan memberi kesempatan Royce Muljanto untuk berbicara.

Meskipun hanya bisa berbicara 2 menit, Royce Muljanto tersangka penembakan mobil Ery Cahyadi, menyampaikan unek-uneknya. Tersangka Royce Muljanto memperkenalkan dirinya kepada seluruh awak media, dengan nada terbata-bata, Sabtu (17/3/) di Mapolrestabes Surabaya.

Royce Muljanto (38) berada tepat disamping Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, mengaku meminta maaf secara terbuka kepada Ery Cahyadi dan keluarganya. Royce Muljanto berharap Ery Tjahyadi membukakan pintu maaf seluas-luasnya.

Tidak hanya itu, Royce Muljanto mengakui semua perbuatannya, sangat khilaf menembaki mobil Ery Cahyadi di depan rumah. Namun Royce Muljanto berjanji akan bertanggung jawab dengan segala kerugian yang dialami Ery Cahyadi. "Saya berjanji akan memperbaiki mobil pak Ery yang saya ditembaki hingga kembali seperti semula, dan bisa enak dipakai kembali pa dipakai Ery," kata Royce Muljanto.

Tidak sekedar bertanggungjawab, Royce Muljanto akan membuat Ery Cahyadi puas dan nyaman mengendarai mobil yang ditembaknya. (pul)

Berita Terkait


Kasus Penembakan Mobil Ery Cahyadi Sudah P21

Royce Muljanto Siap Ganti Rugi Mobil Ery Tjahyadi

Pelaku Sportif Meminta Maaf, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan

Motif Penembakan Akibat Sakit Hati Bengkel Ditertibkan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber