Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ngantuk, Satpam Tabrak Pos Polisi dan Masuk Sungai
Kamis, 15-03-2018 | 18:42 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Ngantuk, Satpam Tabrak Pos Polisi dan Masuk Sungai
Surabaya pojokpitu.com, Diduga mengantuk saat mengemudi, sebuah mobil Carry dikendarai seorang satpam, menabrak pos polisi di Jalan Injoko Gayung Kebonsari Surabaya. Dari pengakuan sopir, ia belum tidur semalaman hingga kehilangan konsentrasi salah menginjak pedal gas.

Hati - hatilah saat mengendarai mobil. Jangan dipaksakan bila anda mengantuk di jalan. Seperti yang dialami sebuah mobil Carry milik seorang satpam perumahan yang menabrak pos polisi dan terjun ke sungai, gara-gara mengantuk.

Saksi mata menuturkan, mobil dengan nopol W 764 XL ini, melaju perlahan dari arah barat ke timur melewati Jalan Gayung Kebonsari.

Di tengah perjalanan hendak pulang ke rumahnya usai kerja sift malam, tiba - tiba mengantuk hingga kehilangan konsentrasi. Saat mau mengerem, sang sopir justru salah injak gas sehingga mobilnya menabrak pos polisi dan terjun ke sungai.

"Akibatnya, bagian depan mobil ringsek dan  menancap ke lumpur sungai, sedalam 2 meter," kata Kompol Lukito, Kapolsek Gayungan.

Evakuasi mobil minibus dari bibir sungai ini sempat mengalami kesulitan dan harus mendatangkan mobil derek. Selain posisi mobil yang terjungkir serta tebalnya lumpur di dasar sungai, membuat proses evakuasi cukup lama.

Akibat peristiwa ini, pos polisi yang ada di Jalan Injoko rusak parah karena tertabrak. Peristiwa ini juga sempat membuat kemacetan karena banyaknya pengendara motor berhenti untuk melihat.(end)

Berita Terkait


Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Waru-Perak

Tengah Malam, Air Mancur Jalan Gubenur Suryo Disasak Corolla, Begini Jadinya

Nyetir Sambil Telepon, Honda Mobilio Celaka

Brak..Pengendara Motor Sport Diseruduk Hingga Terseret 5 Meter

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber