Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

atap kantor panwaslu lumajang ambrol
Atap Plafon Kantor Panwaslu Lumajang Ambrol
Rabu, 14-03-2018 | 00:53 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumjang pojokpitu.com, Atap plafon kantor Panitia Pengawas Pemilu (Pamwaslu) Pilkada Lumajang jebol, setelah diguyur hujan deras. Akibatnya, seluruh ruangan yang berada di kantor tersebut bocor.

Seorang anggota polisi yang melakukan penjagaan di kantor Panwaslu Lumajang, ikut membantu membersihkan genangan air dengan menggunakan alat seadanya. Anggota Polri ini, memberishkan air dari ruang pertemuan kantor Panwaslu Lumajang.

Ruang kerja komisioner ini tak bisa lagi digunakan karena basah, aliran listrik yang berada di dalam kantor tidak bisa digunakan akibat mengalami konsleting listrik.

Penjaga Kantor Panwaslu Umar menceritakan, kejadian ini bermula dari hujan deras di kantor Panwaslu Lumajang, diduga atap bocor hingga membuat air menumpuk di atap plafon.

"Saking derasnya hingga atap kantor tidak bisa menahan beban air yang melimpah,hingga atap tersebut ambrol," jelas Umar.

Ironisnya, kondisi kantor yang ambrol ini baru saja diperbaiki 3 bulan yang lalu membuat  akfitas Panawaslu Lumajang menjadi tergangu. (yos)

Berita Terkait


Atap Plafon Kantor Panwaslu Lumajang Ambrol

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua