Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beruntung saat kejadian, penghuni rumah itu sedang berada di luar. Foto Herpin
Warga Ngawi Dikejutkan Tanah Ambles di Dalam Rumah
Selasa, 13-03-2018 | 13:53 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Hujan dengan intensitas tinggi, mengakibatkan rumah warga di Kabupaten Ngawi, ambles sedalam 3 meter. Sebagian perabotan yang ada di dalam rumah rusak ikut jatuh ke dalam tanah.

Seketika warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, dikejutkan amblesnya lantai milik Giran (60). Lantai rumah itu ambles sedalam 3 meter. Perabotan,  yang ada di bagian kamar rumah, terbawa ke dalam tanah. Dengan  dibantu warga, pemilik rumah mengevakuasi harta bendanya.

Peristiwa bermula, saat hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah tersebut. Mendadak, dari dalam rumah milik Giran, terdengar suara gemuruh. Saat di datangi warga, ternyata lantai rumah itu sudah ambles. Tempat tidur berikut almari, yang ada di dalam kamar tersebut, turut amblas ke dalam tanah. Pemilik rumah ketakutan, dan terpaksa mengungsi ke tetangga terdekat.

Menurut Aris Budiyanto tetangga korban, saat ini belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten. Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, atau BPBD yang datang ke lokasi telah melakukan pendataan kerusakan. Belum di ketahui pasti penyebab amblesnya, lantai rumah milik pasutri tersebut. (pul)

Berita Terkait


Warga Ngawi Dikejutkan Tanah Ambles di Dalam Rumah

Satu Hektar Ladang Terancam Ambles

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber