Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

David Maulana Jadi Pemain Terbaik di Turnamen Jenesys
Selasa, 13-03-2018 | 09:06 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Sukses ganda ditorehkan Timnas Indonesia U-16 di Jenesys Tournament di Jepang. Selain meriah gelar juara, sang gelandang David Maulana juga meraih gelar pemain terbaik.

David mampu bekerja sama dengan rekan-rekannya dengan maksimal dan mengantarkan tim berjuluk Garuda Asia menjadi juara. Dia menjadi gelandang pengangkut air yang menjaga keseimbangan permainan tim usia muda ini.

Performa gemilang David juga diakui pelatih Fakhri Husaini. Bagi pelatih berkumis tersebut, peran sentral seorang David yang bisa menjadikan kekompakan dan kerja sama pemain Timnas U-16 semakin mumpuni.

Pemain asal PPLP Medan menurut Fakhri memiliki karakter yang keras, pantang menyerah, memiliki umpan-umpan akurat, serta gaya main yang efektif.

"Dia mampu bermain baik, bekerja sama dengan yang lain. Saya ucapkan selamat, dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan dipilih jadi pemain terbaik," kata Fakhri, via pesan singkat, Senin (12/3).

Sementara itu, di situs resmi PSSI disebutkan bahwa sosok David Maulana memang mampu tampil ciamik dan memang pemain seleksi pertama yang dipilih oleh Fakhri dari 55 pemain yang saat itu masuk seleksi pelatnas Timnas U-16.

"Penghargaan ini saya tujukan untuk orang tua saya dan semua keluarga saya. Terutama abang saya, karena pertama kali saya suka dan bermain sepak bola itu karena melihat aksi abang saya bermain," katanya. (dkk/jpnn/end)

Berita Terkait


David Maulana Jadi Pemain Terbaik di Turnamen Jenesys

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber