Berita Terbaru :
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
   

Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Hanyut Terseret Arus Sungai
Tapal Kuda Dan Madura  Minggu, 11-03-2018 | 17:12 wib
Reporter : Syaiful Anwar dan Muhammad Arif
Sumenep pojokpitu.com, Dua pemuda di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, hanyut terseret arus sungai, setelah sebelumnya melakukan pesta miras di dekat Sungai Asta Katandur, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep. Kedua pemuda yang terseret arus diduga dalam kondisi mabuk dan tidak kuat melawan arus untuk menyelamatkan diri.

Kejadian nahas bermula, saat keempat warga bernama Rifki(22), Danil(22), Salim (22) dan Fikri (21) pesta miras di musholla dekat sungai setempat. Dalam keadaan mabuk, mereka berjalan melewati jembatan.
 
"Saat di atas jembatan, botol miras jatuh ke sungai, Fikri berusaha mengambil botol miras dengan cara meloncat ke sungai. Namun karena arus sangat kuat, Salim berusaha menyelamatkan Fikri yang tampak kesulitan untuk menyelamatkan diri. Akhirnya keduanya terhanyut arus sungai," ungkap AKP Widiarti, Kapolsek Kota Sumenep.

Sementara itu, salah satu saksi mata Syaiful Rahman menyatakan, dirinya sempat melihat salah seorang korban yang terseret arus. Namun korban tersebut sudah tidak bergerak lagi.
 
Setelah dilakukan pencarian sekitar tiga jam, Fikri ditemukan tewas, sekitar 1,5 kilo meter dari lokasi kejadian. Sementara itu, Salim, salah satu korban lainnya masih dalam proses pencarian.(end)

Berita Terkait

Usai Pesta Miras, Dua Pemuda Hanyut Terseret Arus Sungai
Berita Terpopuler
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
Mlaku - Mlaku  37 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber