Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Mobil Tercebur di Sungai, Satu Orang Tewas
Minggu, 11-03-2018 | 14:15 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Seorang pria diduga kader partai politik Nasional Demokrat (Nasdem) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Manyar Kertoadi Surabaya. Korban tewas di lokasi kejadian, setelah mobil jenis sedan yang dikendarainya tercebur hingga terbalik ke sungai.

Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Surabaya, mengarahkan mobil jenis Skywalker untuk mengevakuasi kecelakaan mobil jenis sedan yang tercebur di sungai di kawasan Manyar Kertoadi Surabaya, Sabtu malam.

Sebuah mobil jenis sedan nopol L 1627 UV, yang dikendarai Agus Supriyanto, warga Kupang Segunting Surabaya, tercebur ke sungai hingga terbalik.

Pengemudi mobil yang diduga kader partai politik Nasional Demokrat (nasdem) ini ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil. Mengetahui hal tersebut, warga berusaha mengeluarkan korban dari dalam mobil. Proses evakuasi sedikit mengalami kesulitan, karena mobil dalam posisi terbalik di dalam sungai.

Ainul Yakin, saksi mata, mengatakan, dirinya tidak mengetahui penyebabnya, tiba - tiba mobil sudah masuk sungai dan terbalik. Mobil melaju dari Jalan Kertajaya, lalu berbelok ke arah Manyar Kertoadi.

Selanjutnya, guna proses identifikasi, jenazah sopir naas tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo Surabaya.(end)

Berita Terkait


Nyetir Sambil Telepon, Honda Mobilio Celaka

Brak..Pengendara Motor Sport Diseruduk Hingga Terseret 5 Meter

Lupa Hand Rem Saat Parkir, Mobil Mundur Nyemplung Sungai

Ditabrak Kereta Api, Perempuan Tak Dikenal Tewas Seketika

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua