Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Jito pengusaha kuliner rumahan
Kuliner Rumahan Milik Jito Beromzet Belasan Juta Rupiah Per Bulan
Kamis, 08-03-2018 | 00:08 wib
Oleh : Moch.Asrofi
Berita Video : Kuliner Rumahan Milik Jito Beromzet Belasan Juta Rupiah Per Bulan
Blitar pojokpitu.com, Beragam cara di lakukan masyarakat untuk menambah penghasilan keluarga. Dengan cara berwirasa usaha ataupun sengaja memilih usaha yang memiliki pangsa pasar menjanjikan.

Seperti Jito warga Sawahan Garum yang beromzet belasan juta rupiah dalam satu bulannya. Dengan semangat kerja keras, usaha kuliner rumahan milik Jito yang telah dirintis sejak beberapa waktu lalu, telah memiliki pangsa pasar dan dikenal bagi warga Blitar.

Selain menyajikan makanan minuman siap saji dalam bentuk cateringan, usaha kuliner milik Jito juga menerima pesanan aneka kue, baik dalam bentuk basah ataupun kering.

Dengan dibantu 4 karyawan, usaha kuliner rumahan milik Jito terus berkembang pesat dan selalu dibanjiri order pesanan. Paling banyak saat hari-hari besar keagamaan seperti saat perayaan idul fitri ataupun hari besar lainnya.

Jito mengaku, sebelum menekuni usaha kuliner rumahan, sempat punya usaha perdagangan dengan orang lain. Namun usaha tersebut tidak berjalan. Justru saat memilih usaha kuliner di rumahnya, bisa berkembang pesat. "Usaha saya telah tembus ke luar kota, terutama saat ada pesanan sambel pecel khas Blitar dan lainnya," kata Jito.

Dengan usaha rumahan ini, Jito mampu menopang perekonomian keluarga ke arah lebih maju. Usaha yang ditekuni ini dapat mengispirasi siapapun untuk membuka lapangan usaha sendiri di rumah. (pul)

Berita Terkait


Kuliner Rumahan Milik Jito Beromzet Belasan Juta Rupiah Per Bulan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber