Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

kepala sekolah berhasil diamankan polsek Malang
Kepala Sekolah Cabuli 6 Siswinya Ditangkap Satreskrim Polres Malang
Rabu, 07-03-2018 | 19:40 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Berita Video : Kepala Sekolah Cabuli 6 Siswinya Ditangkap Satreskrim Polres Malang
Malang pojokpitu.com, Hanya berselang 1 hari setelah pelaporan para korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang. Pelaku pencabulan yang merupakan kepala sekolah korban akhirnya dibekuk polisi.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, setelah dirasakan cukup alat bukti dan keterangan para saksi, segera menggelar perkara dan menetapkan kepala sekolah berinisial KL (56), warga Kromengan sebagai pelaku pencabulan terhadap 6 siswinya.

Para korban yang dicabuli kepala sekolahnya sendiri itu, memiliki berbagai modus untuk bisa merasakan kebeliaan siswinya. Salah satunya adalah dengan berbagai iming-iming yang diberikan kepada korbannya.

"Ada yang mendapatkan tawaran dikasih uang, dikuliahkan, diberikan ilmu tenaga dalam berupa cakra, hingga akan dibelikan baju jika mau diraba-raba bagian sensitifnya," jelas AKBP Yade Setiawan Ujung.

Dalam melakukan aksi pencabulan, kepala sekolah melakukan perbuatan cabulnya di dalam Ruangan Kepala Sekolah dan di dalam mobil milik pelaku.

Korban yang merasa sudah jengkel dengan perbuatan kepala sekolah tersebut, akhirnya melaporkan kepada orangtuanya. Para korban akhirnya melaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang secara bersama-sama.

Hingga saat ini, Satreskrim Polres Malang masih mendalami kasus tersebut, diduga masih ada korban lain yang juga akan menambah saksi dan bukti di lapangan, yang akan ditemukan nantinya.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 81-82 juncto 76D-76E, undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancamannya 5 hingga 15 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Polisi Geledah Bimbel Tempat Guru Cabuli Murid

Guru MI Perkosa Muridnya di Sekolah

Cabuli Santrinya, Seorang Ustadz Ditangkap Polres Gresik

Kepala Sekolah Cabuli 6 Siswinya Ditangkap Satreskrim Polres Malang


Tragis di Kota Santri, Wali Murid Adukan Oknum Guru Cabul SMPN 6

Guru Cabuli 8 Siswi SD Dijebloskan Sel Tahanan

Dugaan Oknum Guru Cabul, Dinas Pendidikan Langsung Turun Tangan

Guru Cabul Diperiksa Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber