Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jadi Viral, Staff Kantor Kecamatan Wonoayu yang Arogan
Sabtu, 03-03-2018 | 12:11 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Sebuah video protes terhadap pelayanan Kantor Kecamatan Wonoayu Sidoarjo beredar di media sosial facebook. Video pertama kali diunggah melalui akun @fajar yesi ini, langsung menimbulkan banyak komentar.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 52 detik itu, bercerita tentang niat melakukan legalisir KTP. Namun yang terjadi, justru terjadi perdebatan sengit, hingga melibatkan staff Kantor Kecamatan Wonoayu yang arogan. Tampak bukannya melayani warga yang mendapatkan hak, justru sang staff tersebut membentak-bentak sengit seperti kesurupan.

Sejak muncul di media sosial, bak gayung bersambut. Ternyata video ini langsung menjadi viral dengan banyak komentar. Seperti dari @Rina Qoidatul Awaliyah, terlepas dari pelayanan untuk e-ktp lsg ngurus aja ke discapil dpan kantor pos sda, kalau pas ada blanko e-ktp tinggal nunggu 5-7 hari..tergantung stok blanko. aku juga baru tahu, dan tahu sendiri tanpa d kasih tahu pihak kecamatan..monggo yes.. atau dari @Feni Indriyani, grwegeten kamu diperlakukan begitu . Dikiranya semua org itu bisa digobloki dan seenaknya aja dilayani. Ben kwapok. Tunggu saja kalau gakada permintaan maaf dr pihak sana. Akan ttap ku VIRALkan ini beb. Lg d blow up sma teman2 di grup. Ben kapok. (pul)

Berita Terkait


Menjadi Viral, Kades Supriyadi Marah-Marah Kepada Warganya

Ternyata Video Ancaman Bunuh Jokowi Direkam 3 Bulan Lalu

Aksi Kekerasan di SMP Muhamadiyah 6 Krian berakhir Damai

Jadi Viral, Staff Kantor Kecamatan Wonoayu yang Arogan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber