Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelajar Lamongan Tepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid
Kamis, 01-03-2018 | 14:02 wib
Oleh : Pulung Aji
Lamongan pojokpitu.com, Sungguh membuat hati miris. Di Lamongan sempat heboh, setelah beredar video sepasang remaja yang diduga berbuat mesum di kamar mandi masjid. Video ini awalnya beredar melalui aplikasi pesan instan Whatsapp.

Dalam video tersebut, pelaku digrebek warga setempat, karena masuk kamar mandi masjid. Pasangan yang tengah di mabuk asmara itu, ternyata tidak segera keluar, meskipun kamar mandir digedor. Tentu saja sebagian warga marah, dan hendak mendobraknya. Kemarahan warga ini sangat wajar, karena masjid yang mestinya dijadikan tempat suci, justru digunakan mesum.  

Postingan itu semakin viral saat diunggah dalam grup facebook BERITA E WONG LAMONGAN. Dalam foto itu tidak dijelaskan siapa pelaku mesum. Hanya saja pemilik akun menuliskan lokasi penggerebekan pasangan remaja itu di wilayah Pambon, Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Sejak kemunculan video ini, tentu banyak komentar @Yennie Aprilia, Seng posting ati2 ke ciduk.. polae iki ora sma simo tp siman. Atau @Bagus Prasmita, Ndang rabekno dan @Diky Slow, seng posting g slh mss cs ngkune jrne simo ..apn slh yo di lurus kan. (pul)

Berita Terkait


Pelajar Lamongan Tepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber